TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ditinggalkan 3 Member Sekaligus, SNSD Bakal Bubar?

Kalau beneran bubar, SNSD menjadi penutup berakhirnya eksistensi girlgroup generasi kedua

billboard.com

Kabar mengejutkan datang dari girlband nomor satu di Korea, SNSD atau dikenal juga sebagai Girls' Generation. Setelah sempat membuat fans girang dengan comeback spesial untuk merayakan anniversary ke-10 pada Agustus lalu, nyatanya pada Senin (9/10) ketiga member SNSD yaitu Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment dan tidak memperpanjang kontrak.

SNSD comeback dengan lagu bertajuk 'Holiday' pada awal Agustus lalu.

Tv.mnet.com

Sejak Agustus lalu, SM Entertainment dan para member SNSD memang telah melalui proses diskusi yang cukup panjang mengenai pembaruan kontrak. Sayangnya hanya Yoona, Taeyeon, Hyeyeon, Yuri dan Sunny yang memilih untuk bertahan dalam naungan agensi yang telah membesarkan nama mereka.

Dikabarkan bahwa Tiffany akan melanjutkan studi di luar negeri, sedangkan Sooyoung dan Seohyun akan lebih fokus dalam dunia akting. Hal ini tentu saja membuat SONE merasa sedih karena mereka berharap SNSD dapat terus bersama dalam waktu yang lama.

Verified Writer

Ulfa Anjelita

Chocolate Addict. IG: @ulfaanjelita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya