TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, Action-Komedi Terbaru Salman Khan

Salman Khan akan kembali dengan film action comedy, nih

Salman Khan dalam Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (dok.SKF/Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan)

Kabar gembira bagi para penggemar Salman Khan. Kabarnya, di tahun 2023 ini, ia bakal merilis dua film aksi, yakni Tiger 3 dan Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan.

Kedua film itu tentu menarik dinanti. Namun Salman kabarnya bakal tampil beda di Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan. Berikut ini sinopsis, daftar pemain, dan fakta unik dari film sang aktor yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya ini!

Baca Juga: 10 Sinopsis Drakor Populer Akan Kembali dengan Sekuel Terbaru

1. Sinopsis

Salman Khan dalam Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (dok.SKF/Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan)

Dalam bahasa Hindi, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan berarti saudara laki-laki atau cinta seseorang. Film ini bercerita tentang Bhaijaan, pria yang sudah berumur, namun masih melajang. Ia hidup bersama dua adik laki-lakinya yang tidak akan menikah sampai kakaknya menikah lebih dulu.

Bhaijaan menolak menikah, karena khawatir menimbulkan masalah di keluarga besarnya. Walaupun dia pria yang jujur, tapi ia selalu menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan perselisihan dengan siapa pun. Lalu para adik yang masing-masing sudah punya pasangan saling bekerja sama untuk menemukan jodoh bagi sang kakak tertua.

Walau film ini tampaknya seperti drama biasa dan konyol, namun ternyata genre-nya aksi, lho! Penasaran gak, sih? 

2. Daftar pemain

Cuplikan Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (dok.SKF/Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan)

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan disutradarai oleh Farhad Samji dan diproduksi oleh Salman Khan Films (SKF). Farhad Samji adalah sutradara yang sebelumnya menggarap Housefull, Bachchhan Paandey, dan masih banyak lagi.

Film ini dibintangi oleh aktor ngetop Salman Khan yang akan berperan sebagai Bhaijaan. Ia bakal dipasangkan dengan aktris Pooja Hegde, namun belum terungkap nama karakternya. Berikut daftar pemain Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan.

  • Salman Khan sebagai Bhaijaan
  • Pooja Hegde
  • Venkatesh
  • Jagapathi Babu
  • Raghav Juyal
  • Siddharth Nigam
  • Shehnaaz Gill
  • Jassie Gill
  • Palak Tiwari

Baca Juga: 6 Film Salman Khan yang Bisa Ditonton di Prime Video

3. Jadwal tayang

Salman Khan dalam Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (dok.SKF/Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan)

Film ini akan dijadwalkan tayang di India saat perayaan Idul Fitri tanggal 21 April 2023 mendatang. Namun belum ada kabar apakah film ini juga akan masuk ke bioskop Indonesia atau gak.

Proses syuting Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan sendiri dilakukan pada Mei 2022 hingga Februari 2023. Proses syuting dilakukan di kota Mumbai, Hyderabad, dan Ladakh.

4. Soundtrack 

Salman Khan dalam Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (dok.SKF/Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan)

Sudah ada dua lagu yang dirilis sebagai soundtrack film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, di antaranya lagu berjudul "Naiyo Lagda" yang dirilis pada 13 Februari 2023. Dalam video klipnya, ada adegan romantis Salman Khan dan Pooja Hegde. Pada 3 Maret 2023, film ini kembali merilis OST kedua berjudul "Billi Billi" dengan Sukhbir sebagai penyanyi sekaligus penulisnya.

Baca Juga: Sinopsis Everything Everywhere All at Once, Best Picture Oscar 2023

Verified Writer

Umma Nagha

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya