TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Album Terbaru NCT, Raih Lebih dari 1 Juta Pre-order!

NCT 2020 jadi million-seller nih! #WaktunyaKorea

twitter.com/NCTsmtown

Comeback dengan 23 anggota, hal ini pasti membuat NCT 2020 spesial banget di mata para NCTzen. Momen yang ditunggu-tunggu ini pun hadir pada 12 Oktober 2020, hari di mana album terbaru NCT dirilis, bersamaan dengan MV Make A Wish (Birthday Song). Sebelum resmi dirilis, album terbaru NCT 2020 ini sudah mencatat rekor, lho!

Penasaran, kan? Yuk, simak 5 fakta album terbaru NCT berikut ini!

1. NCT 2020 berhasil jadi million-seller, lho!

Ilustrasi album NCT (IDN Times/Umi Kalsum

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media.

Sebelum resmi dirilis pada 12 Oktober, album terbaru NCT 2020 bertajuk The 2nd Album RESONANCE Pt.1 mencatat rekor dengan meraih 1,12 juta pre-order! Hal ini membuat idol kesayangan NCTzen ini resmi jadi million-seller, lho! Sebelumnya, NCT 127 juga meraih gelar yang sama lewat album Neo Zone pada bulan Mei 2020 lalu.

Baca Juga: Mewah Abis, Ini 10 Harga Outfit NCT U dalam MV Make A Wish

2. Album RESONANCE Pt.1 akan berisikan 12 track lagu!

twitter.com/NCTsmtown

Bersamaan dengan perilisan album terbaru ini, sub-unit NCT U juga merilis MV Make A Wish (Birthday Song) yang beranggotakan Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro. Selain itu, akan ada berbagai lagu lainnya seperti Dejavu yang dibawakan oleh NCT Dream, Nectar oleh WayV, dan Music, Dance oleh NCT 127. 

3. Album ini adalah pertanda resmi bergabungnya Shotaro dan Sungchan!

twitter.com/NCTsmtown

Setelah diperkenalkan menjadi anggota terbaru dari NCT 2020 pada 23 September lalu, album RESONANCE Pt.1 ini adalah tanda resmi debut dari Shotaro dan Sungchan. Keduanya juga bergabung dalam unit yang berbeda-beda. Shotaro masuk dalam unit NCT U di lagu Make A Wish, sedangkan Sungchan masuk dalam unit NCT U di lagu Misfit dan Light Bulb.

4. NCT 2020 akan segera merilis MV untuk lagu lainnya juga, lho!

twitter.com/NCTsmtown

Setelah merilis track video untuk lagu Dejavu dan Misfit, NCT 2020 kemudian merilis MV dari unit NCT U berjudul Make A Wish (Birthday Song) di hari perilisan album RESONANCE Pt.1. Gak berhenti di situ saja, ternyata NCT U juga akan merilis MV From Home di tanggal 19 Oktober mendatang, lho! Gak sabar!

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu NCT U 'Make A Wish (Birthday Song)'

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya