TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukti Jodoh Rahasia Tuhan, 6 Artis Indonesia Ini Pacaran dengan Bule

Ada yang mau nikah juga lho! #HypeIDN

Berbagai sumber

Ternyata, perbedaan itu gak selalu buruk, bahkan perbedaan bisa jadi suatu hal yang diperjuangkan, lho. Sama halnya dengan beberapa artis tanah air yang nyaman dengan perbedaan bersama pasangan dan malah langgeng sampai sekarang. So sweet!

Ini dia 6 artis Indonesia yang memilih melabuhkan hatinya ke pacar bule, ada siapa saja ya?

1. Renatta Moeloek

instagram.com/renattamoeloek

Usai putus dari Dikta vokalis Yovie & Nuno, Chef Renatta sekarang sedang menjalin hubungan dengan bule nih. Chef Renatta juga kerap kali mengunggah potret mereka berdua di Instagram pribadinya, mesra!

2. Tata Cahyani

instagram.com/tatacahyani

Pasca cerai dengan Tommy Soeharto 14 tahun lalu, kini Tata Cahyani kembali membuka hatinya untuk bule bernama Bobby Tonelli yang diketahui adalah seorang aktor asal Amerika. Semoga langgeng ya!

Baca Juga: 10 Potret Maria Selena di Sinetron 'Aku Hanya Ingin Dicintai'

3. Asmara Abigail

instagram.com/asmaraabigail

Jarang disorot media, kini aktris Asmara Abigail sedang menjalin hubungan bersama kekasihnya yang bernama Giancarlo Giuri, lho. Keduanya sering menghadiri acara bersama sampai liburan bareng. Serasi!

4. Maria Selena

instagram.com/mariaselena_

Pemegang gelar Putri Indonesia 2011, Maria Selena juga sedang menjalin hubungan dengan bule nih. Aktris dan presenter tersebut diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang pilot yang bernama Maui. So sweet!

5. Dewi Rezer

instagram.com/rezerdewi

Usai bercerai dengan Marcelino Leftrandt 2016 lalu, aktris Dewi Rezer kini jatuh ke pelukan pria bule yang bernama Ethan Alarmk. Sering habiskan waktu bersama, keduanya terlihat cocok banget nih!

Baca Juga: Jargon "Harta, Tahta, Renatta" Bergema, Ini 10 Pesona Chef Renatta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya