TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cerita Vidi Aldiano dan Febby Rastanty, Makin Akrab Selama Pandemik

Persahabatan mereka malah makin erat selama pandemi, lho

dok. Snapchat / Zeno Group Indonesia

Luncurkan fitur terbaru, Snapchat gandeng Vidi Aldiano dan Febby Rastanty, nih. Dua sahabat ini mencoba fitur Snapchat bernama The Friendship Time Capsule yang memungkinkan para sahabat untuk menciptakan kenangan bersama melalui Augmented Reality (AR). Dalam bincang-bincang bersama Snapchat, Vidi dan Febby juga bercerita tentang persahabatan mereka, lho.

Yuk, simak fakta-faktanya berikut ini.

Baca Juga: 10 Momen Febby Rastanty, Yuki Kato, Vidi Aldiano Cs Main di Curug

1. Vidi dan Febby sudah kenal dekat hampir 2 tahun, sama-sama supel

instagram.com/vidialdiano

Gak jaga image, keduanya sama-sama asik sampai bisa bersahabat sampai sekarang ini. Dalam bincang-bincang bersama Snapchat, Vidi akui kalau Febby adalah teman yang cukup blak-blakan. "Febby orangnya sangat gak peduli dengan kata orang lain, mungkin itu yang bikin kita cocok," lanjut Vidi. Cukup bertemu secara online, keduanya malah makin akrab selama masa pandemik.

2. Masih sering sempatkan olahraga bersama sampai short trip ke curug, lho

instagram.com/vidialdiano

Bersama kawan lainnya, Vidi dan Febby juga menceritakan pengalaman mereka pergi ke curug yang dianggap sebagai liburan kecil mereka. Gak bisa lama-lama, Vidi malah berkata kalau banyak yang mau minta foto nih dengan teman-temannya itu. Liburan sederhana mereka tersebut juga dianggapnya sebagai salah satu momen persahabatan mereka yang paling berkesan. Sweet abis!

Baca Juga: Pengalaman Pertama, 10 Potret Seru Febby Rastanty Naik Gunung Gede 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya