TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kisah Kale 'NKCTHI' Bakal Difilmkan, Ini 3 Fakta yang Bikin Penasaran

Hayo, siapa yang masih penasaran sama si Kale?

instagram.com/ardhitopramono

Beberapa hari lalu, penggemar Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dikejutkan dengan unggahan sutradara film tersebut, Angga Dwimas Sasongko. Dalam akun Instagramnya @anggasasongko, ia mengunggah judul naskah "Story of Kale" yang membuat fans jadi penasaran!

Ardhito juga ikut menggoda penggemarnya dengan memberikan kode-kode lewat unggahan Instagramnya. Penasaran? Ini fakta-faktanya!

Baca Juga: Pemeran Film Hits NKCTHI, Ini 9 Outfit ala Rachel Amanda Aurora

1. Kembali disutradarai oleh Angga D. Sasongko

instagram.com/anggasasongko

Setelah sukses dengan film NKCTHI Januari 2020 lalu, Angga Dwimas Sasongko kembali dengan karya terbarunya yaitu Story of Kale. Dalam unggahan Instagramnya, Angga membocorkan kalau film yang sedang dikerjakan ini bertajuk 'Story of Kale: When Someone's In Love'. Waduh, in love sama siapa ya si Kale?

2. Terinspirasi dari lagu-lagu Ardhito Pramono

Angga mengatakan bahwa film terbarunya ini terinspirasi dari lagu-lagu yang dilantunkan oleh penyanyi berusia 25 tahun, Ardhito Pramono. Penggalan naskah yang diunggah oleh Angga di Instagramnya juga menyerupai lirik lagu, yang membuat para penggemar makin bingung menebak-nebak, kira-kira apa ya cerita di balik si Kale ini?

Tak hanya Angga, pemeran Kale, Ardhito Pramono juga sibuk menggoda para penggemarnya dengan mengunggah naskah yang sama dengan caption, "Pertanyaan: Siapakah 'I' itu?"

Haduh, bikin gak sabar aja!

Baca Juga: NKCTHI tembus 2 Juta Penonton, Ini 5 Rahasia Angga Dwimas Sasongko

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya