TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akhir Season 2, 11 Potret Warga Hera Palace yang Berakhir di Penjara

Dijuluki sahabat till the jail #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

twitter.com/kshsimp

KDrama Penthouse masih menjadi favorit bagi pecinta drama Korea. Drama makjang tersebut telah menuntaskan seluruh tayangannya dengan total 13 episode. Euforia penonton juga terlihat dengan naiknya tagar #Penthouse2Ep13 sejak malam penayangannya bahkan hingga esok hari.

Penthouse yang sarat akan konflik menceritakan tentang kejahatan yang dilakukan oleh penghuni Hera Palace demi kekuasaan dan aksi balas dendam. Dipenuhi oleh sederet karakter antagonis, penonton menunggu hari pembalasan tiba untuk masing-masing karakter.

Hampir semuanya berakhir di penjara, penasaran bagaimana potret penghuni Hera Palace di episode Penthouse 2? Simak sederet potretnya berikut ini. 

1. KDrama Penthouse telah menayangkan episode terakhirnya semalam, pada 2 April 2021

twitter.com/eunjijiah

2. Ending serial Korea yang memiliki 13 episode ini menyajikan banyak kejutan bagi penggemar

twitter.com/eunjijiah

3. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Penthouse 2 berhasil raih rating tinggi dan menempati peringkat pertama acara TV yang paling banyak ditonton

twitter.com/kdrama_scene1

4. Di episode pamungkas tersebut, Warga Hera Palace ramai-ramai masuk penjara, nih!

twitter.com/kshsimp

Baca Juga: Berakhir, 12 Bintang Korea Ini Menjadi Kameo dalam Penthouse Season 2

5. Memakai baju tahanan, sederet tokoh ikonis ini juga tak lupa selfie bareng, nih! Meski demikian, visual tetap point, ya!

twitter.com/eunjijiah

6. Selfie mereka sekaligus perayaan dan menandai selesainya KDrama Penthouse yang telah mengisi slot SBS di hari jumat dan sabtu sejak 19 Februari 2021 lalu

instagram.com/sbsdrama.official

7. Si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung berhasil bersatu kembali dengan bunda kesayangannya, Shim Su Ryeon

twitter.com/yeajieunna

8. Biasa tampil klimis dan rapi, Joo Dan tae yang memakai baju tahanan dengan messy hair masih bisa berpose V sign ke kamera, nih!

instagram.com/sbsdrama.official

9. Biasa bergelimang harta dan kemewahan, hayo siapa yang senang melihat penguasa Penthouse ini duduk di lantai di dalam sel?

instagram.com/sbsdrama.official

10. Meski demikian, Penthouse 2 masih meninggalkan banyak teka-teki. Termasuk dengan Eun Byeol dan tutor pribadinya Jin Seonsaeng yang kian mencurigakan. Apakah akan menjadi salah satu villain selanjutnya?

instagram.com/sbsdrama.official

Baca Juga: Gantikan The Penthouse 2, 6 Fakta Drama Korea Taxi Driver

Verified Writer

Widi April

just do what i want

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya