TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan

Kirain cuma di Indonesia saja yang butuh jasanya~

twitter.com/i_D

Selama ini ada stigma bahwa urusan klenik atau hal-hal yang berbau mistis adalah ranah orang timur. Sementara orang barat lebih mengutamakan nalar dan logika.

Tapi percayakah Anda jika ada perusahaan besar sekelas Louis Vuitton menyewa seorang pawang hujan untuk melindungi acara pagelaran busana mereka?

1. Pagelaran busana dihadiri figur-figur penting

twitter.com/HUN_stagram

Dilansir dari Telegraph UK, hujan menjadi musuh utama sebuah pagelaran busana yang diselenggarakan Louis Vuitton di Saint-Paul de Vence, sebuah kota abad pertengahan di atas Nice dan Antibes, Prancis tanggal 28 Mei kemarin.

Perusahaan berkepentingan mengamankan acara ini karena dihadiri oleh figur-figur penting seperti Emma Stone, Lea Seydoux dan Sienna Miller guna memamerkan rancangan karya Nicolas Ghesquiere untuk koleksi tahun 2019.

2. Dior sempat alami nasib apes tanpa bantuan pawang hujan

Instagram/@louisvuitton

Sebenarnya para eksekutif perusahaan mode ini skeptis dengan jasa pawang hujan asal Brasil ini, namun petinggi perusahaan ini memutuskan menggunakan jasa sang pawang, yang sudah sukses beberapa kali mengamankan cuaca saat acara mereka bercermin dari pengalaman perusahaan saingan mereka, Dior.

Tanpa kehadiran pawang hujan, acara mereka di Chantilly, sebuah kota dekat Paris harus bubar karena cuaca yang tidak bersahabat.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya