TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Nonton Drama Jepang Let's Get Divorced, Kisahkan Perceraian 

Dibintangi Tori Matsuzaka, nih

cuplikan drama Let's Get Divorced (dok. Netflix/Let's Get Divorced)

Drama Jepang telah menjadi hiburan yang populer di seluruh dunia. Melalui cerita dan karakter yang menarik, drama-drama ini mampu mengangkat berbagai tema dan masalah kehidupan yang seringkali sulit dibicarakan secara terbuka. Salah satu drama terbaru yang menarik perhatian adalah Let's Get Divorced, sebuah cerita yang menggambarkan perceraian yang tertunda.

Di balik konsep yang unik ini, drama ini memiliki alasan-alasan kuat mengapa kamu sebaiknya coba untuk menonton drama Jepang ini. 

1. Plot yang seru

cuplikan serial Jepang Let's Get Divorced (youtube.com/NetflixJP)

Drama ini mengisahkan tentang perceraian yang harus tertunda antara pasangan suami istri. Konflik di antara mereka, alasan di balik keputusan mereka untuk bercerai, dan perjuangan mereka untuk menyelesaikan masalah pernikahan mereka menjadi pusat cerita.

Drama ini menawarkan konflik yang cukup menegangkan, serta menggambarkan dinamika rumah tangga yang rumit. Drama ini berkisah tentang Taishi Shoji (Tori Matsuzaka) yang merupakan politisi yang menikahi aktris populer Yui Kurosawa (Riisa Naka) selama kurang lebih 5 tahun, namun merasa tidak bahagia dan hanya berpura-pura mesra di depan kamera. Mereka ingin cerai namun posisi mereka membuat orang sekitar mereka tak setuju, keduanya pun bekerja sama agar bisa bercerai.

Jika kamu tertarik dengan drama yang menampilkan kehidupan nyata, hubungan antara pasangan suami istri, dan konflik emosional yang kompleks, drama ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga: 7 Dorama Tori Matsuzaka Selain Let's Get Divorced, Menarik!

2. Aktor dan aktris papan atas

cuplikan serial Jepang Let's Get Divorced (youtube.com/NetflixJP)

Drama ini menampilkan para aktor dan aktris yang berkualitas. Dengan akting yang mendalam dan emosional, mereka berhasil menghidupkan karakter-karakter dalam cerita ini. Melalui ekspresi wajah, intonasi suara, dan gerakan tubuh mereka, mereka mampu membuat penonton terlibat secara emosional dengan cerita yang sedang berlangsung.

Drama ini dibintangi oleh Tori Matsuzaka dan Riisa Naka yang didapuk menjadi pemeran utamanya dan juga dibintangi oleh Ryo Nishikido. Akting yang kuat ini akan membuat drama ini semakin menarik dan memikat untuk ditonton.

Baca Juga: 7 Fakta Dorama Let's Get Divorced, Dibintangi Tori Matsuzaka

Verified Writer

Yenny Kang

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya