TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Lagu Fiersa Besari yang Mampu Temani Hati yang Luka hingga Berbunga

Ada lagu favoritmu, gak? #IDNTimesHype

potret Fiersa Besari (instagram.com/fiersabesari)

Nama Fiersa Besari makin dikenal seiring meledaknya lagu-lagu ciptaannya. Penulis sekaligus musisi ini telah memiliki puluhan karya hebat yang sukses mencuri hati masyarakat. Lirik lagunya yang relate dengan kehidupan kebanyakan orang membuat lagu-lagu ciptaan Fiersa punya kesan dan makna begitu mendalam di hati pendengarnya.

Dari lagu putus cinta hingga kasmaran, diciptakan Fiersa dengan lirik-lirik yang ringan dan easy listening, lho. Biar gak makin penasaran, berikut daftar lagunya untukmu. Jangan di-skip, ya! 

1. Lagu "Waktu yang Salah" wajib didengar pasangan yang masih bernostalgia, nih! Jangan memulai cerita baru, kalau masa lalu belum selesai

2. Yang sedang merindukan mantan, mungkin perasaannya bisa sedikit terwakilkan dengan lagu "Nadir". Hati-hati mewek, ya!

3. Memutar "Pemeran Pengganti" seperti menertawakan diri sendiri yang bertahan dengan cinta bertepuk sebelah tangan. Cepatlah sadar!

4. Kadang yang diperjuangkan pun akhirnya tetap bukan bahagia. Lagu "April" cocok banget menemani harimu sehabis putus cinta, nih!

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata di Bandung yang Jadi Inspirasi Lirik Fiersa Besari

5. Yang bertahan meski cintanya gak dibalas, rela jadi pendengar dan sandaran, mungkin kamu orang yang diceritakan lagu "Garis Terdepan"

6. Pejuang LDR pasti relate dengan lagu "Celengan Rindu". Meski liriknya sederhana, rasa kangenmu bisa tergambarkan jelas lewat lagunya

7. Yang sedang bucin pasti bakal senyum sendiri dengerin lagu "Bukan Lagu Valentine". Liriknya sedikit nyeleneh, tapi ujung-ujungnya sweet banget!

8. Meski saling cinta, kita harus berpisah karena hal yang gak bisa dilawan. Itulah isi lagu "Melawan Hati" yang dijamin bikin tangismu tak tertahan

9. Kita hanya manusia, wajar jika tak sempurna. Itulah lirik lagu "Pelukku untuk Pelikmu" yang mengajakmu lebih menerima dirimu apa adanya

Baca Juga: 10 Fakta Film Garis Waktu, Adaptasi Novel Fiersa Besari

Verified Writer

Yulia Nor Annisa

Tulislah agar tidak melupa | Banjarmasin, South Borneo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya