TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

FOTO: Song Hye Kyo Dapat Hadiah Rumah Mewah Dari Song Joong Ki

Mau tahu harganya? Simak di sini

www.allkpop.com

Memang semenjak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bermain bersama di dalam satu film, keduanya langsung berhasil menyihir dunia internasional lewat drama masterpiece Descendants of the Sun. Dari Chemistry masing-masing aktor sudah terlihat bahwa mereka merupakan aktor papan atas dan punya banyak penggemar. Bahkan Song Hye Kyo sudah bisa dikatakan aktris veteran yang telah menghiasi layar kaca sejak akhir 90-an.

Di sisi lain yang membuat aneh adalah ketika mereka ditanya apakah sudah jadian dan pernah kencan, namun keduanya selalu menolak kabar tersebut. Padahal berbagai paparazi sudah mengetahui kalau mereka sudah melakukan beberapa kencan. Hingga kabar kencan yang paling baru datang saat keduanya diketahui sedang berlibur di Bali.

Hingga berita ini ditulis, bukanlah konfirmasi tentang kabar kencan yang datang. Melainkan sebuah kabar pernikahan. Dengan adanya pengumuman seperti itu spontan membuat kaget dan banyak netizen pun ramai bereaksi. Bahkan nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ramai di puncak trending berbagai sosial media dengan tagar #SongSongCouple.

Namun lain halnya berbicara rumor tanggal pernikahan dan kagetnya pengumuman mereka akan menikah. Inilah penampang kediaman rumah baru #SongSongCouple itu. Mau tahu informasi tentang kediaman rumah pasangan baru itu. Yuk lihat saja.

Inilah Penampang Kediaman Rumah Pasangan Baru Itu.

koreaherald.com

Seperti dilansir dari laman koreaherald.com, sebelum memberikan pernyataan menikah di akhir bulan Oktober, mereka sudah menyiapkan semua kebutuhan hidup dan segala persiapan tentang kelanjutan hidup bersama loh.

Buktinya dengan adanya rumah mewah itu. Memang rumah mewah itu sudah dibelinya Song Joong Ki di bulan Januari 2017 silam sebagai hadiah untuk Song Hye Kyo sebagai calon rumah yang baru. 

Sebelumnya pada bulan Mei yang lalu, The Korea Herald sudah melaporkan bahwa Song Joong Ki sudah membeli rumah itu di kawasan Itaewon. Harga rumah mewah itu mencapai 10 miliar won atau sekitar Rp 119 miliar.

Rumah itu memiliki luas 371,7 meter persegi dan berada di atas tanah seluas 602 meter persegi. Rumah yang dibelinya itu terdiri dari dua lantai dan dilengkapi ruang bawah tanah.

Sebagai informasi, kini Song Joong Ki tinggal bersama orangtuanya di Seocho-dong di Seoul Selatan. Selain itu, Manajemen Song Joong Ki, Blossom Entertainment sendiri mengaku tidak mengetahui soal pembelian rumah itu.

"Bagi Joong Ki, rumah merupakan hal yang sangat pribadi. Manajemen tidak tahu apa-apa soal apakah ia membeli rumah atau tidak," kata Blossom Entertainment.

Sebelumnya, pria kelahiran 19 September 1985 ini disebut memiliki vila seharga 2,5 miliar won atau sekitar Rp 29 miliar.

Verified Writer

Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya