Comscore Tracker

Dikabarkan Tutup, Intip 5 Fakta Tentang Klub Malam Sky Garden

Dari DJ papan atas, hingga 5 lounge berbeda

Sky Garden merupakan salah satu klub malam di Bali yang berlokasi di Jalan Legian, Kuta. Klub yang telah beroperasi lebih dari 9 tahun ini telah menjadi ikon gemerlap malam dunia Kuta dan menjadi destinasi favorit turis mancanegara maupun domestik. Pada Senin, 18 Maret 2019 sontak terdengar rumor bahwa Sky Garden ditutup sementara karena isu perizinan.

Kira–kira benarkah rumor tersebut dan apa saja fakta mengenai klub Sky Garden yang tidak banyak diketahui orang?

1. Dikabarkan ditutup, nyatanya…

Dikabarkan Tutup, Intip 5 Fakta Tentang Klub Malam Sky GardenPixabay/Free Photos

Dihubungi via akun WhatsApp resmi pada 18 Maret 2019, pihak Manajemen Sky Garden menyatakan pada malam tersebut kegiatan operasional Sky Garden masih berjalan normal. Pihaknya mengklaim bahwa penampilan DJ akan berjalan seperti biasa, dan jam operasional akan tutup pada pukul 4.30 Wita dini hari.

2. Terdiri dari 5 kompleks berbeda

Dikabarkan Tutup, Intip 5 Fakta Tentang Klub Malam Sky GardenSky Garden Official Website

Dikutip dari situs resmi Sky Garden, venue Sky Garden terdiri dari 5 kompleks hiburan yang berbeda. Yakni Skydome, Sky Garden Rooftop, Sky Lounge, Bang Bang, dan Blarney Stone Irish Pub. Kelimanya berada pada 1 bangunan yang sama, dan memiliki konsep yang berbeda-beda.

3. Peringkat #70 dari 100 klub terbaik di dunia dari DjMag.Com

Dikabarkan Tutup, Intip 5 Fakta Tentang Klub Malam Sky GardenDJ Mag Website

Berdasarkan DJMag.com, Sky Garden menduduki peringkat #70 dari 100 daftar club terbaik di Dunia di tahun 2018. Peringkat ini naik dari tahun sebelumnya, di mana Sky Garden menduduki peringkat #88. DJMag.com sendiri merupakan versi online dari majalah bulanan DJMag yang mengulas tentang musik dance.

4. Selain dugem, kamu bisa mencoba All You Can Eat Promo

Dikabarkan Tutup, Intip 5 Fakta Tentang Klub Malam Sky GardenSky Garden Official Website

Kamu kurang suka dengan gemerlap dunia malam? Tenang di Sky Garden Lounge, kamu bisa mencoba All You Can Eat Promo setiap hari. Dengan membayar mulai dari Rp99.000–Rp149.000, kamu bisa makan dan minum sepuasnya dari jam 5 sore sampai 9 malam. Makanannya pun beragam, mulai dari Barbeque Western Style, hingga minuman beralkohol. Ssssst.. Kalau mau dapat harga lebih murah, datanglah setelah jam 7 malam ya.

5. Langganan mengundang DJ papan atas

Dikabarkan Tutup, Intip 5 Fakta Tentang Klub Malam Sky GardenSky Garden Official Website

Hingga Maret 2019, Sky Garden telah mengundang deretan DJ Internasional papan atas seperti R3hab, Dash Berlin, Steve Aoki, Lucas & Steve, Afrojack, Yellow Claw, Mike Williams, Bassjackers dan masih banyak lainnya. Wah, gak heran ya mengapa klub ini menjadi favorit semua orang.

Hingga kini klub Sky Garden telah menjadi magnet di tengah hingar bingar kehidupan malam Bali. Tidak salah apabila kamu ingin mengunjungi klub malam, tapi jangan lupa untuk tetap mawas dan menjaga diri dengan baik ya.

AYU WULANDARI Photo Community Writer AYU WULANDARI

Ayputriw@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You