Comscore Tracker

5 Karakter Kembar dalam Serial Anime Naruto

Mereka kompak banget! #IDNTimesHype

Kembar adalah segala sesuatu yang identik atau mirip, baik itu dari segi kepribadian maupun fisiologi. Uniknya, dalam anime, terdapat karakter kembar yang ternyata mempunyai sifat dan rupa fisik yang begitu identik, bahkan penonton yang melihat pun dibuat bingung membedakannya.

Dari sekian banyaknya karakter yang ada di anime Naruto, berikut lima karakter kembar yang kemampuannya tak bisa disepelekan begitu saja. Kira-kira siapa saja, ya? Check this out!

1. Kinkaku dan Ginkaku

5 Karakter Kembar dalam Serial Anime NarutoKinkaku dan Ginkaku (dok. Studio Pierrot/Naruto)

Kinkaku dan Ginkaku merupakan shinobi kembar yang berasal dari Desa Kumogakure. Mereka salah satu ninja yang tak bisa diremehkan begitu saja. Pasalnya, mereka adalah ninja yang masih bisa bertahan hidup di dalam perut Kyuubi hingga akhirnya memiliki sedikit chakra Kyuubi.

Perbedaan mereka terlihat dari rambutnya. Ginkaku memiliki rambut berwarna kuning, sedangkan Kinkaku berambut abu-abu.

2. Gozu dan Meizu

5 Karakter Kembar dalam Serial Anime NarutoGozu dan Meizu (dok. Studio Pierrot/Naruto)

Karakter kembar yang satu ini merupakan sekutu dari Zabuza. Mereka muncul pada saat Tim 7, yang terdiri dari Naruto, Sasuke, dan Sakura, mendapatkan misi untuk pertama kalinya.

Kemampuan dari Goku dan Meizu ini tak bisa disepelekan begitu saja. Pasalnya, mereka kerap kali menggunakan senjata andalannya yang berupa rantai tajam untuk bertarung. Perbedaan mereka terlihat dari tanduknya. Gozu dengan satu tanduk, sedangkan Meizu dua tanduk.

Baca Juga: 5 Kekkei Genkai yang Sudah Punah dalam Seri Naruto

3. Sakon dan Ukon

5 Karakter Kembar dalam Serial Anime NarutoSakon dan Ukon (dok. Studio Pierrot/Naruto)

Sakon dan Ukon adalah karakter kembar yang pernah bekerja sama dengan Orochimaru dalam menjalankan misi buruk untuk menyerang Desa Konoha. Selain itu, mereka merupakan karakter yang cukup kuat dan berbahaya.

Pasalnya, mereka bisa menjadi musuh berat bagi Kiba dan anjingnya, Akamaru. Uniknya, tubuh Sakon dan Ukon menempel menjadi satu, lho. Namun, perbedaan mereka terletak pada sang kakak, Ukon, yang sering tertidur, sedangkan sang adik, Sakon, sering terbangun.

4. Fujin dan Raijin

5 Karakter Kembar dalam Serial Anime NarutoFujin dan Raijin (dok. Studio Pierrot/Naruto)

Karakter kembar ini tak bisa disepelekan begitu saja. Mereka terbilang cukup kuat dan mampu merepotkan ninja Konoha. Sayangnya, Fujin dan Raijin ini selalu bertingkah konyol dan bodoh. Ketika bertarung, mereka lebih fokus pada insting tanpa memperhatikan sebuah strategi.

Perbedaan mereka terlihat dari pakaiannya. Fujin biasa memakai baju berwarna ungu, sedangkan Raijin memakai baju berwarna hijau.

5. Hagoromo dan Hamura

5 Karakter Kembar dalam Serial Anime NarutoHagoromo dan Hamura (dok. Studio Pierrot/Naruto)

Karakter kembar yang satu ini merupakan salah satu Dewa Shinobi terdahulu. Mereka adalah anak dari Ōtsutsuki Kaguya, seorang ibu yang pernah memakan buah terlarang. Selain itu, mereka adalah manusia pertama yang lahir dengan chakra

Meski terlahir dari ibu yang terkenal jahat dan memiliki sifat yang buruk, Hagoromo dan Hamura adalah anak yang sangat baik. Bahkan, mereka berani dan rela menyegel ibu mereka sendiri demi menyelamatkan umat manusia di masa mendatang.

Itulah lima karakter kembar yang pernah ada dalam anime Naruto. Adakah karakter favoritmu?

Baca Juga: Naruto: 5 Ninja Konoha yang Layak untuk Menjadi Anggota Akatsuki

Faialms Photo Verified Writer Faialms

welcome, happy reading~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya