Comscore Tracker

6 Fakta Film Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Agen Mata-mata

Disebut sebagai film agen '007' versi perempuan, nih!

Kabar terbaru datang dari aktris Gal Gadot yang dikonfirmasi akan membintangi film Netflix mendatang berjudul Heart of Stone. Meski plot cerita masih dirahasiakan, namun diketahui film ini akan mengangkat cerita tentang agen mata-mata yang disebut sebagai versi perempuan dari agen 007 James Bond atau dalam film Mission: Impossible.

Sejumlah artis kenamaan juga ikut terlibat peran penting dalam film yang diproduksi oleh Skydance Media ini, seperti aktor Jamie Drnan dan aktris asal India Alia Bhatt. Siap diproduksi, berikut ini beberapa fakta menarik film Heart of Stone yang jadi sorotan.

1. Baru memulai syuting pada Maret 2022 

6 Fakta Film Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Agen Mata-mataGal Gadot (twitter.com/GalGadot)

Gal Gadot sukses bikin penggemar antusias setelah mengunggah potret di balik layar film Heart of Stone melalui akun Twitter pribadinya pada 7 Maret 2022 kemarin. Dalam potret tersebut pemeran super hero DC Wonder Woman ini terlihat berpose serius menghadap kamera dan memamerkan sebuah kursi bertuliskan Heart of Stone .

Diketahui, film bergenre thriller mata-mata ini baru memulai produksi dan memilih Inggris sebagai lokasi syuting. Tepatnya, berlokasi di sebuah desa perkotaan di Borough of Spelthorne, Surrey, di dekat pusat kota London.

2. Selain jadi pemain, Gal Gadot juga berperan di balik layar

6 Fakta Film Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Agen Mata-mataGal Gadot (instagram.com/gal_gadot)

Gal Gadot telah dikonfirmasi untuk memerankan karakter agen mata-mata perwmpuan bernama Rachel Stone.

Selain jadi pemain, aktris 36 tahun ini juga akan menjadi salah satu produser yang akan menggarap film Heart of Stone. Gak sendiri, beberapa nama yang siap berada di balik layar film ini di antaranya yaitu screenwriter kenamaan Greg Rucka dan Allison Schroeder.

3. Jamie Dornan dikonfirmasi ikut terlibat peran penting

6 Fakta Film Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Agen Mata-mataJamie Dornan (instagram.com/jamiedornan)

Jamie Dornan adalah seorang aktor asal Irlandia Utara yang sukses mendapat popularitas global setelah membintangi trilogi film Fifty Shades Of Grey. Aktor 39 tahun ini baru saja comeback membintangi series berjudul The Tourist pada Januari 2022.

Tak perlu waktu lama, Jamie pun akan kembali berakting dalam film Heart of Stone bersama Gal Gadot. Meski belum ada bocoran terkait peran apa yang akan dimainkan Jamie nantinya, namun dapat dipastikan kalau ia akan terlibat peran penting.

Baca Juga: Sinopsis Film Red Notice, Gal Gadot Hingga Ryan Reynolds Satu Frame

4. Debut akting Alia Bhatt di Hollywood   

6 Fakta Film Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Agen Mata-mataAlia Bhatt (instagram.com/aliaabhatt)

Bintang kenamaan Bollywood Alia Bhatt dikonfirmasi akan bergabung bersama Gal Gadot dan Jamie Dornan dalam film Netflix Heart of Stone. Aktris sekaligus penyanyi 28 tahun ini akan berada di jajaran daftar pemeran utama setelah mendapat kesuksesan besar membintangi film biografi India 2022 berjudul Gangubai Kathiawadi.

Bagi Alia Bhatt, film ini akan menandai debut globalnya setelah mendominasi kancah Bollywood sebagai salah satu bintang besar India yang sebelumnya pernah memenangkan beberapa piala bergengsi di acara penghargaan film berbahasa Hindi di India FilmFare.

5. Dikembangkan oleh perusahaan produksi film Skydance Media

6 Fakta Film Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Agen Mata-mataSkydance Media (dok.Skydance Media) | poster film The Tomorrow War (dok.Prime Video)

Skydance Media adalah perusahaan produksi Amerika yang berbasis di Santa Monica , California. Didirikan oleh David Ellison pada tahun 2006, perusahaan ini dikhususkan untuk memproduksi film, animasi, series televisi dan video game. Sejumlah film-film besar sukses digarap oleh perusahaan yang telah dibangun 15 tahun lalu ini, seperti film The Tomorrow War (2021), World War Z (2013), Mission: Impossible Fallout (2018), hingga Geostorm (2017).

Dilihat dari sepak terjangnya dalam mengembangkan sejumlah proyek film besar, agaknya tidak mengherankan kalau kontribusi Skydance Media dalam film Heart of Stone mendatang diharapkan akan kembali mendulang kesuksesan melebihi film-film sebelumnya. Setuju?

6. Kolaborasi Netflix dan sutradara Tom Harper 

6 Fakta Film Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Agen Mata-matalogo Netflix (dok. Netflix) | Tom Harper (dok.deadline.com)

Selain ikut digarap oleh Gal Gadot, Heart of Stone juga akan menjadi ajang kolaborasi antara Netflix dan sutradara kenamaan asal Inggris Tom Harper. Tom adalah sutradara yang sukses menggarap film seperti The Aeronauts (2019), Wild Rose (2018), dan mini series BBC War & Peace (2016).

Menariknya, Heart of Stone telah menjadi prioritas penting bagi Netflix menyusul kemenangan lelang untuk proyek tersebut pada Januari 2021. Padahal sebelumnya, Skydance Media telah mengemas properti film ini dan membawanya ke pasar publik dengan beberapa pelamar bersaing untuk mendapatkan hak film Heart of Stone

Siap dibintangi Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt sebagai jajaran pemain utama, Netflix berharap Heart of Stone akan menandai awal dari franchise film agen mata-mata baru yang berfokus pada perempuan. Sudah mulai diproduksi, kira-kira Heart of Stone bisa menyamai kesuksesan film bergenre sejenis seperti Mission: Impossible atau James Bond gak, ya? Mari kita nantikan perkembangan fim ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Terbaik Gal Gadot, Terbaru Death on the Nile

Nanda Yuanita Photo Verified Writer Nanda Yuanita

IG : @nandayuanitamss

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya