Comscore Tracker

Ada Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE, 5 Fakta Sitcom Terbaru Netflix

Dijamin bisa bikin ngakak! #WaktunyaKorea

Serial sitcom atau komedi situasi Netflix terbaru berjudul I Wish the World Would End Tomorrow telah mengumumkan pemerannya! Disambut baik oleh penggemar dan pencinta KDrama, serial Netflix ini akan segera lakukan proses syuting.

Pasti pencinta K-Pop sekaligus KDrama menunggu-nunggu banget nih jadwal tayang dari drama ini. Sambil menunggu, yuk simak dulu fakta-faktanya berikut ini!

1. Sebuah komedi situasi tentang sekelompok siswa multinasional yang unik banget!

Ada Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE, 5 Fakta Sitcom Terbaru NetflixBerbagai sumber

I Wish the World Would End Tomorrow adalah serial Netflix yang merupakan komedi situasi tentang sekelompok siswa multinasional yang tinggal bersama di sebuah asrama universitas di Seoul. Menggaet pemeran-pemeran yang berasal dari luar Korea juga buktikan kalau proyek ini serius banget nih dalam penggarapannya, bikin gak sabar!

2. Akan diperankan oleh Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE

Ada Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE, 5 Fakta Sitcom Terbaru Netflixinstagram.com/333cyj333 & instagram.com/official_g_i_dle

Youngjae GOT7 akan memerankan karakter bernama Sam, seorang putra presiden bisnis makanan global tteokbokki yang besar di Australia. Sedangkan, Minnie (G) I-DLE yang memang berasal dari Thailand ini akan berperan sebagai Minnie, seorang siswa dari Thailand yang memiliki banyak fantasi tentang drama Korea. Wah, Minnie seperti memerankan dirinya sendiri ya!

Baca Juga: 10 Potret Kece Minnie (G)I-IDLE yang Comeback dengan Rambut Pink

3. Tak hanya Youngjae dan Minnie, sitcom ini juga akan dibintangi Park Se Wan, Shin Hyun Seung, dan Han Hyun Min

Ada Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE, 5 Fakta Sitcom Terbaru NetflixBerbagai sumber

Park Se Wan akan berperan sebagai Se Wan, seorang asisten pengajar yang bertugas memantau asrama. Lalu aktor Shin Hyun Seung akan memainkan peran Jamie, seorang siswa baru di asrama yang berasal dari Amerika. Yang unik adalah peran yang dimainkan oleh Han Hyun Min, seorang siswa Korea yang tidak memiliki kewarganegaraan, tidak dapat masuk ke asrama dan harus pergi ke sekolah selama lima jam setiap hari. Kira-kira alur ceritanya nanti seperti apa ya?

4. Disutradarai oleh Kwon Ik Jun yang populer dengan sitcom tahun 2000an, Nonstop!

Ada Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE, 5 Fakta Sitcom Terbaru Netflixdok. MBC

I Wish the World Would End Tomorrow akan disutradarai oleh Kwon Ik Joon, yang memiliki pengalaman mengerjakan sitkom hits Korea seperti Three Guys and Three Girls dan Nonstop. Tak hanya itu, penulis dari sitcom Nonstop yaitu Seo Eun Jung dan Baek Ji Hyun juga akan ambil bagian dalam sitcom terbaru ini. Kolaborasi yang ditunggu-tunggu nih!

5. Sutradara sitcom populer High Kick! juga akan ambil bagian, lho!

Ada Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE, 5 Fakta Sitcom Terbaru Netflixdok. MBC

Kim Jung Sik yang pernah bekerja untuk sitcom populer High Kick! juga akan ikut mengarahkan sitcom I Wish the World Would End Tomorrow di beberapa episode tertentu. High Kick! terkenal dengan adegan-adegan lucu dari Lee Jong Suk, Krystal, Kim Ji Won, dan masih banyak aktor serta aktris lainnya, lho. Jadi makin gak sabar nih dengan sitcom baru yang gak biasa ini!

Belum luncurkan tanggal tayang, I Wish the World Would End Tomorrow akan segera memulai proses syuting mereka. Semoga lancar ya!

Baca Juga: Genap 24 Tahun, 10 Fakta Kebaikan Youngjae GOT7 Ini Bikin Jatuh Hati

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya