TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Zodiak ini Dikenal Paling Sensitif, Apakah Kamu Termasuk?

Paling bisa mengerti perasaan orang lain nih!

Unsplash.com/Xavier Sotomayor

Kata sensitif sering kali dianggap dengan gampang marah dan cemburu. Tapi jangan salah, tingkat sensitifitas seseorang bisa menunjukkan besarnya kepedulian pada orang lain.

Tidak selamanya membuat hidup sulit, kamu bisa menunjukkan empati dengan cara yang baik pada orang lain. Gak melulu ingin didengar, namun malah lebih banyak mendengar untuk memahami bagaimana perasaan orang lain.

1. Cancer

Pinterest.com/Vivien

Cancer terkenal sebagai pecinta yang baik. Kegemarannya pada film romantis dan lagu dengan lirik menyentuh menunjukkan mereka adalah seseorang yang sangat emosional dan sensitif.

Tidak hanya selalu bisa mencuri perhatian orang lain, tapi kamu pemilik zodiak Cancer juga ahli memahami perasaan orang lain. 

2. Virgo

Pinterest.com/Brigitte

Ketelitianmu menjadi alasan utama untuk peka terhadap sekitar. Kamu bahkan bisa dengan cepat tahu kegundahan orang terdekatmu. Kamu sangat ahli menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. 

3. Gemini

Pinterest.com/kpopmap.com

Kamu mempunyai kasih sayang yang sangat banyak di dalam dirimu hingga kerap kali memperhatikan sesuatu hingga detail terkecilnya. Prinsipmu yang tidak ingin menyesal mengakibatkan kamu seringkali cukup lama dalam mengambil keputusan.

Kamu akan berlaku tegas ,akan tetapi kamu akan marah pada dirimu sendiri jika ada orang lain yang tersakiti karena keputusanmu.

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya