TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pernikahan Seleb Korea di Tahun 2017 yang Paling Bikin Patah Hati

#Replay2017 Semoga berbahagia selalu!

instagram.com/songjoongkionly

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji suci oleh dua orang insan yang saling mencintai satu sama lain, pernikahan juga merupakan ikatan sakral antara manusia. Pernikahan pastinya menjadi impian setiap orang, sama halnya seperti 5 selebritis Korea Selatan ini. Setelah melalui perjalanan cinta yang sulit dan rumit, akhirnya mereka menemukan pasangan mereka dan berhasil berlabuh dibahtera rumah tangga, siapa aja mereka? Yuk, lanjut ke bawah!

1. Rain dan Kim Tae Hee.

idntimes.com

Pasangan yang penuh dengan kejutan ini menikah pada 19 januari 2017 lalu, Pernikahan sederhana mereka yang membuat kagum banyak orang tersebut hanya ditaksir menghabiskan budget 1,4 juta won atau sekitar 15 juta rupiah. Setelah menikah kedua pasangan ini terbang untuk honeymoon di luar negeri. Kini kedua pasangan ini telah dianugerahi seorang bayi perempuan cantik.

2. Lee Si Young dan Jo Seung Hyun.

soompi.io

Setelah dikabarkan hamil 24 minggu, aktris Korea Lee Si Young akhirnya resmi dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Jo Seung Hyun. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada hari Sabtu, 30 September 2017, yang bertempat di Grand Walkerhill Seoul.

3. Kim Ki Bang dan Kim Hee Kyoung.

soompi.com

Kim Ki Bang menikahi pujaan hatinya bernama Kim Hee Kyoung pada pada 30 Semtember lalu.  Kim Hee Kyoung diketahui sebagai seorang deputi CEO brand makeup bernama Ground Plan. Acara pernikahan yang berkonsep garden party ini dihadiri oleh geng aktor Korea seperti  Jo In Sung, Lee kwang Soo, Kim Woo Bin, Song Joong Ki, Im Ju Hwan, Do Kyungsoo, Cha Taehyun dan Kim Ki Bang.

4. Kang Gary dan Kekasih.

soompi.com

Beberapa waktu lalu, Kang Gary yang merupakan member tetap variety show ranning man membuat pernyataan mengejutkan ia mengumumkan pernikhahannya dengan gadis biasa dan juga memutuskan untuk hengkang dari Ranning Man yang telah membesarkan namanya dengan alasan ingin fokus untuk karier bermusiknya.

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya