TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seperti Dalam Sinetron, 4 Zodiak Ini Suka Mendramatisir Keadaan!

Wah, Gemini ternyata diam-diam seperti itu ya!

imdb.com

Pernah tidak sih kalian bertemu dengan seseorang yang suka sekali melebih-lebihkan atau mendramatisir sebuah masalah? Seseorang yang suka memancing keributan dan membuat masalah yang awalnya kecil menjadi semakin besar karenanya. Jika dilihat berdasarkan zodiaknya, ternyata 4 zodiak berikut ini konon katanya suka sekali mendramatisir keadaan lho. Zodiakmu termasuk?

1. Gemini

imdb.com

Diam-diam Gemini merupakan sosok yang suka sekali menimbulkan kegaduhan dan kekacauan lho. Bukan sebagai pembawa masalah, namun dia akan bertindak sebagai sutradara yang akan mengarahkan pemainnya untuk ber-drama satu sama lain.

Salah satu sifat buruknya adalah menyebarkan gosip atau berita yang belum tentu kebenarannya. Mereka juga seperti memiliki dua kepribadian di dalam dirinya, terkadang mereka berkepribadian baik tapi dilain waktu bisa saja mereka menusukmu dari belakang.

Baca Juga: Cinta Keluarga, 4 Zodiak Ini Siap Membangun Rumah Tangganya Sendiri!

2. Leo

imdb.com

Leo dikenal sebagai sosok yang haus akan perhatian banyak orang. Mereka bisa melakukan banyak cara agar semua perhatian bisa tertuju kepadanya. Mereka suka mencari masalah dan mendramatisir keadaan.

Berbeda dengan Gemini yang senang berada di balik layar sambil meyaksikan kegaduhan yang terjadi, Leo justru akan bertindak sebagai pemeran utama di dalam kegaduhan tersebut. Karena seperti yang sudah dikatakan, mereka rela melakukan apa saja agar bisa menarik perhatian banyak orang.

3. Cancer

imdb.com

Cancer adalah sosok yang moody, mereka akan bertindak sesuai dengan keadaan mood mereka saat itu. Ketika mereka dalam keadaan suasana hati yang buruk, jangan heran kalau mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan.

Karena sifatnya yang suka mendramatisir masalah, mereka bisa membawa masalah yang tadinya kecil menjadi masalah yang sangat besar yang akan berdampak buruk bagi banyak orang lho.

Baca Juga: Gak Suka Bercanda, 6 Zodiak Ini Terlalu Serius Menjalani Hidup

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya