TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jangan Bilang Suka Warna Biru Kalau Belum Tahu 4 Fakta Menariknya

Nomor 2 pasti kamu gak nyangka

Shutterstock/LightField Studios

Guys, pasti kamu sering banget deh nemuin orang yang suka warna biru atau mungkin kamu sendiri juga suka? Warna biru memang umum, alias bisa digunakan oleh cewek atau cowok. Warna biru juga memiliki beberapa arti lho, yaitu kejujuran, ketenangan, kesetiaan, bisa diandalkan, keharmonisan, memberi kesan lapang, hingga sensitif.

Tapi kamu tau gak sih kalau ternyata warna biru punya arti tersendiri? Buat kamu yang belum tau, cek info selengkapnya berikut ini

1. B = Bandel

Shutterstock/Dean Drobot

Tunggu dulu, bukan bandel dalam arti negatif ya. Biasanya si pencinta biru ini, aktif dan kuat banget lho, baik kuat dalam pendirian ataupun kuat secara jasmani. Gak heran ya, meski memiliki segudang aktivitas yang padat, ternyata mereka tetap ‘gaspol’ untuk ngelakuinnya. Tuh guys, bandel banget ‘kan?

2. I = Irit

Shutterstock/Rostislav_Sedlacek

Bicara soal uang, bisa dibilang ‘si-BIRU’ ini ternyata termasuk orang yang irit atau pintar menabung. Kalau kamu punya teman atau pasangan yang suka warna ini, kamu wajib mempertahankannya ya. Apalagi kalau kamu tipe orang yang boros, merekalah penyeimbang karaktermu. Punya teman yang seperti ini?

3. R = Ramah lingkungan

Shutterstock/Rostislav_Sedlacek

Di saat banyak orang yang malah cuek dan gak peduli dengan lingkungan sekitar, ternyata berbeda dengan ‘si-BIRU’ nih. Sekecil apapun bentuk sampah yang dihasilkan, dengan sigap pun mereka langsung membuang sampah sesuai pada tempatnya. Risih rasanya kalau ada sampah berserakan. Wajar aja ya kalau mereka suka dengan segala sesuatu yang rapi dan bersih.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya