TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Arti Burung Menabrak Jendela, Apakah Tanda Keberuntungan?

Bisa pertanda baik atau juga buruk, lho

ilustrasi burung di jendela (pexels.com/Jagdeep Singh)

Burung terkenal akan kehebatan dan kelihaiannya dalam terbang. Tak heran, burung bisa terbang ke mana pun hanya dengan mengepakkan sepasang sayapnya.

Meskipun jago terbang, terkadang kita juga menemui burung yang terbang menabrak jendela rumah. Konon, hal tersebut memiliki arti khusus.

Lantas, apakah ada arti burung menabrak jendela? Yuk, cari tahu penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: 3 Kisah Mistis di Rumah Sakit Indonesia Paling Seram, Nyali Bergetar

1. Titipan pesan dari surga

ilustrasi langit cerah (pexels.com/Prashant Gautam)

Burung sering kali digunakan sebagai media penyampai pesan. Makanya, arti burung menabrak jendela dianggap sebagai pembawa pesan dari surga.

Orang zaman dulu juga percaya bisa berkomunikasi dengan roh anggota keluarga atau teman dekat yang telah meninggal. Caranya, dengan melalui perantara makhluk hidup, seperti burung.

2. Kestabilan keuangan

ilustrasi celengan (pexels.com/Cottonbro Studio)

Jika ada burung yang menabrak jendela rumah, maka kita bisa bernapas lega. Mengapa?Arti burung menabrak jendela bisa jadi tanda bahwa keuangan kita akan stabil.

Tuhan telah mengirimkan burung tersebut untuk memberitahukan bahwa semua kebutuhan kita akan terpenuhi. Jadi, sudahi rasa khawatir dan mulai nikmati hidup.

3. Sinyal perubahan dalam hidup

ilustrasi orang (pexels.com/Dương Nhân)

Segera datangnya perubahan besar dalam hidup kita, dapat didefinisikan sebagai arti burung menabrak jendela. Perubahan yang dimaksud bisa berarti kejadian baik ataupun buruk.

4. Kiriman perlindungan

ilustrasi bergandengan tangan (pexels.com/Erik Mclean)

Burung yang menabrak jendela, kemudian terbang mengikuti kita bisa diartikan sebagai pelindung dari segala marabahaya. Selain itu, ada yang mengartikannya sebagai penunjuk jalan yang benar saat kita melakukan kesalahan.

Arti burung menabrak jendela lainnya adalah tanda yang menuntun kita untuk mulai memperbaiki diri. Jadi, kita seolah diingatkan untuk melakukan perubahan positif.

Baca Juga: Apa itu Weton Tulang Wangi yang Konon Auranya Mistis?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya