TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cheetos Museum Pertama Hadir di Indonesia, Ada Keseruan Apa Aja Nih?

Kamu sudah siap belum?

IDN Times/Cheetos Indonesia

Anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Devisi Snack Food, PT. Indofood Fritolay Makmur resmi menghadirkan Cheetos Museum pertama di Indonesia. Cheetos Museum ini akan hadir di Mall Kota Kasablanka, Jakarta mulai 5 - 10 November 2019. Cheetos Museum ini merupakan acara puncak dari kampanye digital 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu'. Kira-kira Cheetos Museum ini bakal berikan keseruan apa aja ya? 

1. Bakal ada pameran kreativitas dari konsumen

cheetosmuseumindonesia.com

Di Cheetos Museum ini ada 40 bentuk Cheetos paling unik dan kreatif yang secara khusus dikurasi oleh para juri dan voting masyarakat menjadi satu rangkaian karya seni yang menarik. Kehadiran museum ini merupakan wujud apresiasi Cheetos Indonesia kepada lebih dari 20 ribu partisipasi pencinta Cheetos Indonesia dalam kampanye digital 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu' yang sudah dilakukan di berbagai platform sosial media. 

2. Gak hanya bisa berinteraksi dengan Chester

IDN Times/Cheetos Indonesia

Di acara Cheetos Museum ini kamu nggak cuma bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan maskot legendaris Cheetos, Chester lho. Kamu juga bisa melihat beragam hasil karya imajinatif dari pemenang pilihan. Tentunya para pemenang ini telah dibagi menjadi tiga tema area ekshibisi, yaitu Alam (Laut dan Hutan), Kota (Orang, Hewan Peliharaan, Transportasi) dan Pengetahuan (Karakter, Science, Benda).

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya