TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lucu dan Menghibur, 10 Akun Instagram Ini Wajib Banget Kamu Follow!

Receh tapi bikin senyum sendiri

instagram.com

Kamu pasti sering merasa bosan atau bingung mau ngapain kalau sedang menunggu sesuatu. Atau kamu hanya sedang butuh hiburan-hiburan ringan agar bisa melupakan sejenak kegiatan-kegiatan yang membuatmu penat? IDN Times punya solusi mudahnya!

Berikut ini ada 10 akun Instagram yang bisa kamu follow agar timeline Instagram-mu gak membosankan nih, guys. Kamu sudah follow belum? Cek di bawah ini untuk memastikannya.

1. @9gag

instagram.com

Selain website dan aplikasi smartphone, 9gag juga mempunyai akun instagram official yang bisa kamu follow. Setiap harinya akun instagram @9gag akan mengunggah meme, gambar dan video lucu dari berbagai sumber dan berbagai tempat yang bisa mengisi waktu luangmu saat menunggu atau merasa bosan.

2. @dagelan

instagram.com

Akun asli dalam negeri yang satu ini juga bisa menjadi 'teman' di kala jenuh dan butuh hiburan. Akun @dagelan mengunggah berbagai konten menarik dari berbagai content creator yang mengirimkan karya, foto, video mulai dari bisa bikin ngakak sampai yang memberikan informasi.

3. @awreceh.id

instagram.com

Akun instagram yang satu ini wajib banget di follow kaum millennials Indonesia karena ada banyak candaan-candaan unik dan receh berupa gambar atau video yang mampu membuatmu tertawa. Akun ini juga sering mengunggah kejadian-kejadian viral yang terjadi di Indonesia. Followers akun ini sudah mencapai 1 juta lebih, lho!

4. @overheardahensi

instagram.com

Kalau akun yang satu ini lebih berfokus pada percakapan-percakapan yang seringkali terjadi di kalangan dunia kerja. Walaupun namanya @overheardahensi, isinya gak semata-mata hanya relevan dengan anak-anak ahensi saja kok. 

Banyak percakapan lucu yang juga relevan dengan lingkungan kerja secara umum yang dikirimkan siapa saja kepada admin pengelola akun ini yang tentunya juga bisa membuatmu cekikikan sendiri saat membacanya.

Baca Juga: Lucu bak Komika, Ini 9 Tweet Ngakak Kaesang Pangarep yang Viral

5. @recehtapisayang

instagram.com

Lawakan 'receh' sepertinya memang sedang booming akhir-akhir ini. Akun @recehtapisayang ini pun mempunyai followers lebih dari 345 ribu akun di Instagram. Jenis post yang diunggah setiap harinya pun terbilang sangat ringan, cocok untuk sejenak mengurangi rasa penat saat bekerja atau belajar.

6. @tahilalats

instagram.com

Akun @tahilalats ini pun sudah cukup dikenal pengguna Instagram di Indonesia. Konten yang dipublikasikan pun merupakan hasil karya original berupa gambar komik yang menuliskan candaan-candaan singkat. Cocok banget nih untuk mengisi waktu-waktu luang.

7. @bestvines

instagram.com

Akun @bestvines ini lebih didominasi oleh video-video lucu dari luar negeri yang bisa membuat kita senyum-senyum sendiri bahkan tertawa ngakak. Ada juga meme-meme menggelitik yang diunggah setiap harinya.

8. @ngakakkocak

instagram.com

@ngakakkocak juga merupakan salah satu akun asli dalam negeri yang mengunggah meme-meme lucu yang dapat menghiburmu di saat sedang merasa bosan atau mengistirahatkan pikiranmu dari kegiatan sehari-hari yang cukup berat.

9.@topscreenshot_ai

instagram.com

Siap-siap menahan tawa kalau melihat berbagai postingan dari akun Instagram @topscreenshot_ai karena isinya berupa tangkapan layar dari chat-chat kocak yang dikirim kepada admin akun ini.

Baca Juga: 13 Foto Pernikahan Aneh, Bikin Ngakak Gagal Romantis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya