10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

Bilangnya OTW tapi masih di kasur, hadehhhh

On the way atau yang biasa disingkat otw sebenarnya digunakan untuk menjelaskan kalau seseorang tengah dalam perjalanan. Tapi, dalam praktiknya otw sering jadi alasan tipu-tipu. Ngakunya sih udah di jalan, padahal masih di kasur. Biasanya seperti itu. 

Tapi, rasanya kata otw sudah jamak digunakan orang-orang untuk menjawab keterlambatan mereka atau kemalasan mereka. Misalnya sebenarnya malas mau berangkat kerja tapi sudah ditanya bos melulu akhirnya bilangnya sudah otw padahal aslinya belum, bikin emosi deh. 

Nah, berikut ini meme-meme OTW ala orang Indonesia yang bikin kamu bilang, "iya juga ya?" 

1. Padahal sih masih di kasur selimutan... 

1-1f3e9f487a8c414674095c4c90a9881b.pnginstagram.com/memecomic

2. Otw dari alam mimpi sih iya~

2-591769063c72e108a149837e698cf18b.pnginstagram.com/geli2ngilu

3. Emang sih bikin kesel banget kalau udah nunggu lama ternyata dianya belum otw

3-0feaed17c07f2db3a56b9b943ef26eac.jpgMe.me

4. Nomer 1 dan 2 setuju gak? 

4-3ed7098662a7f8bba9958a84ff4d33cf.jpginstagram.com/memecomic

5. Ojo takon wae alias jangan tanya terus 

5-4e429cef26abb8c3b225ec1a8b5f1bde.jpgChripstory

Baca juga: 14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!

6. Tampol gak ya tampol gak ya~

6-d32e49dffd13f7555964c3472fcf3acf.jpgMe.me

7. Kan kesel juga, ada yang pernah ngalamin?

7-0f5844c2cef60e3abb4a7ebec2372565.pnginstagram.com/ngakakkocak

8. Hahaha, bener banget nih!

8-59a965e98baca0bd23dba89bce4675f6.jpginstagram.com/JS_Kharen

9. Tobat deh kalau nungguin temen yang bilang udah otw tapi gak nyampe-nyampe

9-e8ac08f867d6b09fd210540c573ee298.pnginstagram.com/indomeme

10. Padahal sih masih selimutan di rumah, cukup tahu aja ya...

10-700282836efb3a8fb4c1cc03567a4748.pngMe.me

Kadang emang bikin emosi sih menunggu orang yang bilang otw tapi gak nyampai-nyampai. Tapi, ngaku deh kamu pasti sering jadi pelaku yang bilangnya otw padahal aslinya baru otw kamar mandi. 

Baca juga: 10 Editan KTP Artis Dunia Kalau Jadi Orang Indonesia Ini Kreatif Abis

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !