Comscore Tracker

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!

Ada desain aneh bin ajaib, ada juga desain yang keren

Pernah melihat hal-hal aneh di tempat umum, terutama saat mengunjungi fasilitas umum? Kira-kira apa reaksimu? Mungkin reaksimu akan sama saat melihat sepuluh foto ini. Tentu saja hal-hal ini menarik perhatian orang-orang. Intip sekarang, yuk, buat lihat keanehan dan keunikannya.

1. Pas kebelet dan pergi ke WC umum di pantai, urinoarnya punya desain hiu seperti ini. Jadi pipis, gak?

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/Stretchstrong)

2. Sandal yang terinspirasi dari makanan kroisan. Ada-ada aja, deh!

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/Exorta0606)

3. Maskot selamat datang yang ada di pintu depan sebuah rumah sakit, nih. Bukannya menarik, malah bikin ngeri!

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/Darkshreaders3)

4. Ada sebuah pesawat jagung dalam bandara di Atlanta. Idenya unik!

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/vrphotosguy55)

5. Kursi ini dijual di salah satu kios di mal. Desain kakinya pakai kaki kambing?

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/texasproof)

Baca Juga: 10 Foto Lucu Lupa Pakai Sunscreen, Parah Banget Efeknya!

6. Ada juga meja dengan kaki unta yang dijual. Emang ada yang mau beli?

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/PxN13)

7. Gak sampai di situ, bahkan mereka menjual meja dengan desain kaki dan tangan manusia sebagai penahannya!

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/dolt1234)

8. Taman bermain biasanya sering didatangi oleh anak kecil. Namun, kalau taman bermainnya seperti ini, mana ada bocil yang mau datang

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/ral365)

9. Jika tadi ada urinoar desain ikan hiu, kali ini ada kloset WC dengan desain seperti ini. Ini WC umum, lho!

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/HudsonWisler)

10. Kali ini lebih ke arah unik yang keren, sih. Detail dari mobil Transformers ini luar biasa!

10 Hal Aneh dan Unik Ini Ditemukan di Tempat Umum, Sulit Dijelaskan!potret hal unik dan aneh di tempat umum (reddit.com/user/WessideMD)

Menemukan barang atau hal-hal aneh di tempat umum pasti bikin kamu kaget dan terheran-heran. Mana yang paling aneh dan unik menurutmu? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 12 Foto Lucu Perabotan Rumah Unik, Bikin Tetangga Iri?

Syaifur Rizal Photo Verified Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya