TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akui Saja, 5 Gaya Rambut Vokalis 2000-an Ini Pernah Kamu Tiru

#2000an Keren di zamannya

hiburan.metrotvnews.com

Seiring munculnya band hits tahun 2000an, gaya rambut vokalisnya juga tak luput dari perhatian. Muncul dengan gaya rambut yang berbeda, penampilan para vokalis band ini menjadi identitas tersendiri.

Gaya dan potongan rambut vokalis ini bahkan dijadikan standar ketampanan seseorang. Yuk, nostalgia seperti apa gaya tatanan rambut para vokalis band berikut yang bahkan pernah kamu tiru!

1. Ariel

republika.co.id

Pesona Ariel tahun 2000an membuat para cewek meleleh. Didukung dengan gaya rambutnya yang khas yakni rambut panjang belah tengah dan berantakan menjadi gaya rambut yang banyak ditiru oleh para cowok saat itu. saat itu, potongan rambut seperti ini menjadi langganan para Barbershop meniru gaya rambut Ariel.

2. Charly

merdeka.com

Kalau Charly tampil dengan rambut yang super rapi. Maka tak heran jika minyak rambut saat itu juga cukup populer. Rambut dengan gaya belah tengahnya dan tampilan ala 'klimis'menjadi gaya rambut yang paling banyak ditiru. Bahkan disertai dengan anting sebagai aksesoris untuk menunjang gaya rambut ala Charly ini.

Baca Juga: 10 Karakter Cewek Dilihat dari Gaya Rambutnya, Kamu yang Mana?

Vokalis band Radja ini juga sempat hits gaya tatanan rambutnya. Meski kacamata hitamnya tak pernah lepas, gaya rambutnya yang di cat menjadi poin tersendiri. Inilah awal banyak anak muda yang mewarnai rambutnya dengan gaya rambut sedikit gondrong.

4. Pasha "Ungu"

kapanlagi.com

Pernah mengalami masa-masa dengan sebutan rambut 'rambut jabrik'? Gaya rambut ala Pasha 'Ungu' ini ternyata masih eksis lho hingga sekarang. Pasha memotong rambutnya pendek membuat bagian depannya tegak beridiri. Hayo, siapa yang semasa SMA pernah bergaya rambut seperti ini?

Baca Juga: 10 Inspirasi Gaya Rambut Simple, Patut Dicoba!

Verified Writer

AKbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya