TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Masih Jadi Favorit, Ini 6 Camilan Manis 90an yang Bikin Susah Move On

Rasa manisnya masih teringat terus sampai sekarang!

mobile.carousell.com

Dari dulu hingga kini, aneka jenis camilan manis seperti permen memang selalu menjadi favorit setiap anak. Mulai dari yang bentuknya unik sampai yang rasanya manis keasam-asaman semua pasti pernah menghiasi masa kecil kamu. Gak heran kalau dulu gigi kamu rusak karena terlalu banyak mengkonsumsi camilan manis yang satu ini.

Nah, kira-kira permen apa saja sih yang pernah bikin gigi para anak 90an jadi rusak dan ompong? Yuk, simak langsung enam listnya berikut ini.

1. Push Pop

shop.csllbaseball.com

Permen berbentuk unik yang menyerupai lipstik dengan beragam varian rasa ini dulu sempat jadi primadona di kalangan anak cewek generasi 90an. Hayo jujur, pasti kamu pernah kan mengaplikasikan permen ini ke bibirmu layaknya lipstik sungguhan?

2. Super Zuper

tokopedia.com

Masih ingat dengan permen Super Zuper yang membuat kamu jadi merem-melek saat menyantapnya? Nah, permen ini punya rasa yang super asam di awal dan berubah menjadi manis di akhir. Permen Super Zuper ini terbilang mudah untuk dijumpai. Siapa nih yang masih suka beli?

Baca Juga: Gak Bikin Batuk, Yuk Coba Bikin 7 Kreasi Permen Enak Ini di Rumah!

3. Magic Pop

mobile.carousell.com

Permen ini otomatis akan "meledak" bila menyentuh air liur ketika dikonsumsi. Uniknya lagi, permen Magic Pop ini mampu memberikan sensasi menggelitik di lidahmu. Meski ada rasa takut saat ingin menyantapnya, tapi yakinlah kalau permen ini pasti berhasil bikin kamu ketagihan.

4. Permen karet Lotte Barbie

m.sitebytommy.com

Kalau kamu sering ikut pergi belanja ke supermarket dengan mama, pasti permen karet bergambar Barbie yang letaknya selalu berada di dekat kasir ini sudah gak asing lagi. Apalagi jika sudah sampai kasir, pasti permen ini turut masuk dalam keranjang belanjaan kamu deh! Ada yang seperti itu juga?

5. Dreamy Snack Candy

twitter.com/noticerp

Dreamy Snack Candy memiliki lima varian rasa, yakni susu, cola, coklat black forest, es teler, dan fruity. Dulu varian rasa coklat black forest sih yang paling laris dan sering banget jadi rebutan dengan teman-teman. Memang the best banget deh permen yang satu ini!

Baca Juga: 15 Permen Karet Paling Aneh di Dunia, Ada Rasa Aroma Pria Juga Lho!

Verified Writer

Putri Elv

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya