TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sebelum Berpulang, Ini 5 Sinetron yang Sempat Dimainkan Torro Margens

Selamat jalan, semoga tenang di sisi-Nya

Berbagai sumber

Di awal tahun baru ini, kabar duka mulai menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Sang aktor legendaris spesial peran antagonis, Torro Margens, meninggal dunia pada Jumat (4/1) dini hari di usia 68 tahun. Dikenal sebagai pewatak yang berkarakter, nama Torro Margens sudah pasti akan tetap melekat dalam ingatan setiap penggemarnya.

Untuk mengenang kembali karyanya di dunia hiburan, berikut ini lima sinetron yang sempat dibintangi oleh Torro Margens dengan peran menawannya. Ingat kembali yuk?

1. Bayangan Adinda

Berbagai sumber

Tayang di tahun 2003, sinetron ‘Bayangan Adinda’ dibintangi oleh Torro Margens, Alyssa Soebandono, Haykal Kamil, dan Chelsea Olivia. Mengisahkan tentang sepasang anak kembar bernama Adinda dan Amanda dengan ceritanya yang haru. Pada suatu ketika, Adinda mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya harus meregang nyawa. Meski sudah meninggal, bayangan Adinda masih tetap terus bersama Amanda.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini Perjalanan Karier Aktor & Sutradara Torro Margens

2. Cinta Tak Pernah Salah

Berbagai sumber

Hasil adaptasi dari novel Mira W berjudul Bilur-bilur Penyesalan, sinetron ‘Cinta Tak Pernah Salah’ dibintangi oleh Paramitha Rusady, Gunawan, Torro Margens dan lainnya. Torro Margens berperan sebagai Ir. Handoko, dekan sebuah perguruan tinggi yang tak suka dengan mahasiswanya, Roy, yang kerap melakukan aksi unjuk rasa. Meski demikian, Roy jatuh hati kepada Paramita yang ternyata merupakan anak kandung dari Ir. Handoko.

3. Hidayah

Berbagai sumber

Sinetron lepas dengan judul dan kisah yang berbeda (meski satu tema) di setiap episodenya ini dibintangi oleh banyak artis-artis ternama; Desy Ratnasari, Paramitha Rusady, Julia Perez, Torro Margens dan masih banyak lagi. Sinetron Hidayah banyak memberikan pesan moral tentang sikap buruk seseorang yang pada akhirnya akan kembali ke jalan Tuhan dengan kisah-kisahnya yang mengharukan.

4. Rahasia Illahi

Berbagai sumber

Jika sinetron Hidayah diakhiri dengan pertobatan pelakunya, maka sinetron Rahasia Illahi biasanya disertai dengan azab sesuai dengan perilaku negatif pelakunya. Selain Torro Margens, ada pula nama-nama artis yang sempat bermain dalam sinetron Rahasia Illahi pada setiap episodenya. Sebut saja Julia Perez, Denada, Kiki Fatmala, Hengky Tornando, Misye Arsita dan sederet artis tanah air lainnya.

Baca Juga: Sering Berperan Antagonis, 10 Potret Torro Margens yang Cinta Keluarga

Verified Writer

Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya