TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sering Dimakan Setelah Sekolah, Ini 5 Permen Lolipop Beken Zaman Dulu

#Throwback Bikin ketagihan karena murah meriah

Tokopedia.com

Masa kecilmu pasti sudah cukup bahagia jika sudah dibelikan permen di warung. Di antara kelima permen lolipop ini, pasti ada yang sering banget kamu beli, atau mungkin setiap hari kamu membelinya. Selain rasanya yang memang enak tentunya juga dengan harga yang sangat murah zaman dulu.

1. Hot Hot Pop

Twitter.com

Permen berwarna merah dengan bentuk kaki mungil yang akan membuat gaya kamu semakin ngepop setiap hari. Ngga cukup kalo beli cuma satu!

2. Alpenliebe

Bukalapak.com

Permen rasa susu yang dicampur dengan aneka rasa buah, ada rasa stroberi dan anggur. Jika tidak suka buah, ada juga yang rasa karamel.

3. Jagoan Neon

Tokopedia.com

Permen lolipop dengan berbagai varian rasa buah segar yang tidak akan membuatmu merasa bosan untuk menikmati permen satu ini. Di dalam permen jagoan Neon ini juga ada hadiah sticker tato legendaris yang bisa kalian koleksi lho.

4. Pendekar Biru

Bukalapak.com

Akan merasa seperti seorang pendekar jika sudah memakan permen yang satu ini. Permen dengan rasa raspberry yang akan membuat lidahmu berubah menjadi warna biru setelah lumer di dalam lidah. Cobain deh!

Verified Writer

Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya