TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Begini Kabar Para Personil Grup Band A.N Jell di Drama You're Beautiful

A.N Jell adalah grup fiksi dalam drama tetapi terasa grup idol di dunia nyata

monkeyface10.deviantart.com

A.N Jell merupakan sebuah grup band yang dibuat di dalam drama You're Beautiful yang tayang pada tahun 2009 lalu. Meski grup ini hanya untuk keperluan cerita dalam drama yang menceritakan bagaimana karier sebuah grup band yang diselingi percintaan, namun grup ini terasa seperti grup idol di dunia nyata.

Bahkan pada 2010 lalu A.N Jell sempat menyapa penggemar dengan meluncurkan halaman website resmi A.N Jell meski tampaknya sekarang halaman tersebut tidak aktif lagi. Penasaran dengan kabarnya sekarang? Simak berikut ini.

1. Lagu Promise - A.N Jell

https://www.youtube.com/embed/K2Yrv-FTgUI

Lagu ini merupakan lagu A.N Jell dan menjadi keperluan drama, namun dengan video yang diunggah di situs Youtube, banyak penggemar yang berharap bahwa A.N Jell adalah grup nyata, bukan fiksi untuk keperluan drama saja.

2. Hwang Tae Kyung - Leader & Main Vocalist

republika.co.id

Karakter Hwang Tae Kyung berposisi sebagai leader dan main vocalist di A.N Jell ini diperankan oleh aktor Jang Keun Suk. Jang Keun Suk hiatus selama dua tahun dan akhirnya kembali pada tahun 2017 lalu dengan menjadi mentor di acara Produce 101. Sedangkan baru-baru ini ia  menjadi cameo dalam drama Hwayugi yang diperankan oleh aktor Lee Seunggi dan aktris Oh Yeon Seo.

3. Kang Shin Woo - Gitarist, Rapper & Vocalist

soompi.com

Jung Yong Hwa yang aslinya merupakan leader grup CN Blue ini dengan sangat pas memerankan karakter Kang Shin Woo yang cool dan tampan. Jung Yong Hwa saat ini sedang menjalani wajib militer yang dimulai awal Maret lalu. Penggemar pasti akan rindu berat sama Yong Hwa nih.

4. Go Mi Nam - Lead Vocalist

soompi.com

Lead vocalist A.N Jell diisi oleh Go Mi Nam yang diperankan oleh aktris Park Shin Hye. Dalam drama, Go Mi Nyeo yang merupakan adik dari Go Mi Nam merupakan seorang wanita dan terpaksa harus menyamar menjadi sang kakak, Go Mi Nam dan tergabung dalam A.N Jell.

Kini Park Shin Hye bisa disebut sebagai aktris paling populer di Korea Selatan dengan membintangi banyak drama serta sebagai brand ambassador berbagai produk, terakhir ia membintangi drama Doctors dan menjadi cameo dalam drama Temperature of Love.

Verified Writer

Kim

An INTJ-A

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya