TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seorang Model Israel Digigit Ular di Payudaranya, Ularnya yang Tewas

Lho, kok bisa begitu?

gundemkibris.com

Sebuah pengalaman naas terjadi pada seorang model dan bintang film wanita saat sedang beraksi di depan kamera. Seekor ular boa menggigitnya di tubuh bagian payudara. Hal yang membuat ini mengejutkan adalah model tersebut gak mengalami luka yang serius, namun jusru ular boa yang menggigitnya itu yang seketika mati. Lho, ada apa?

monkey-news.ru

Baca Juga: Kabar Baik Buat Kamu: Nih 39 Model Tato yang Dijamin Lolos Persetujuan Orang Tuamu!

Model Israel bernama Orit Fox Haberleri ini sengaja melilitkan ular pada tubuhnya untuk aksi syuting.

1080.plus

Ular boa yang menggigit bintang film ini memang sengaja diletakkan di tubuhnya untuk keperluan mengambil adegan film. Orit mengenakan busana serba mini berwarna putih ketika kejadian gak diharapkan itu terjadi. Tiba-tiba saja ular boa tersebut mengamuk dan menggigit payudara Orit di bagian kiri. Kejadian gak terduga ini menimpa Orit Fox di tengah proses syuting.

Digigit di payudara bagian kiri, Orit cuma membutuhkan obat penawar tetanus.

binpers.com

Ketika ular boa itu menggigit payudara kiri Orit, ia sempat panik bersama kru film lainnya. Namun gak lama setelah Orit menyadari gigi ular menancap cukup dalam di payudaranya itu, ia mencekik leher ular boa tersebut dan berusaha melepaskan cengkeraman gigitan hewan melata mematikan tersebut. Dengan segera, Orit dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan. Setelah melewati beberapa tes laboratorium dan cek fisik, Orit dinyatakan cuma butuh obat penawar tetanus, gak ada yang perlu dikhawatirkan.

Baca Juga: Tunawisma Ganteng Ini Sukses Jadi Model Berkat Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya