TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[VIRAL] Video Sekumpulan Hantu di Bandara Phuket Hebohkan Netizen

Ada banyak sekali terekam kamera

facebook.com/thelocalsociety

Banyak video penampakan makhluk halus beredar di internet, yang selalu menjadi perdebatan soal keasliannya. Pro dan kontra selalu ada, antara yang percanya adanya hantu dengan mereka yang gak percaya hal mistis seperti itu. Seperti halnya video penampakan yang tertangkap beberapa hari lalu di akhir Bulan Juli 2017, yang menggegerkan netizen.

Video penampakan sekumpulan hantu tertangkap kamera di Bandara Internasional Phuket gate 206.

Awalnya rekaman video yang beredar di internet tentang sebuah kejadian di Bandara Internasional Phuket itu terkesan biasa-biasa saja. Kamu juga berpikiran demikian saat melihatnya? Sampai akhirnya informasi yang mengikuti video tersebut menyatakan bahwa ada fakta-fakta mencengangkan.

Baca Juga: 5 Fakta Unik & Menakutkan Soal Papan Ouija yang Gak Kamu Tahu

Nampak banyak "orang" yang terlihat menyebrangi airbridge (garbarata) bandara, padahal gak ada pesawatnya.

airliners.net

Dalam rekaman tersebut, terlihat banyak orang yang menyebrangi garbarata dari ujung batasan pesawat menuju ujung gate ruang tunggu bandara. Masalahnya adalah, pesawatnya gak ada. Dari mana mereka berasal? Kok bisa sebanyak itu?

Netizen beranggapan bahwa mungkin saja mereka menunggu di ujung garbarata tapi harus kembali karena gak jadi.

flickr.com

Namun anggapan tersebut dengan cepat terbantah, karena ruang kosong setelah dinding transparan pada garbarata itu gak cukup menampung segitu banyaknya orang. Selain itu, garbaratanya sendiri jika gak benar-benar terkunci-hubung ke pintu masuk pesawat, bisa miring ke bawah karena menahan beban orang sebanyak itu.

Baca Juga: 10 Hal Tentang Pocong yang Perlu Kamu Ketahui

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya