TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[VIDEO] PM.AM Ep 1: Eksplorasi Hotel Niagara Malang yang Penuh Kisah Mistis

Benarkah seangker yang dikabarkan?

IDN Times/Michael Prayogo

PM.AM adalah program eksklusif IDN Times yang menguak fakta tempat-tempat yang dikabarkan di jagat dunia maya punya banyak kisah paranormal. Di episode pertama ini, tim PM.AM mengunjungi salah satu hotel di Malang yang konon katanya penuh cerita mistis. Seperti apa pengalaman tim PM.AM dan apa yang berhasil kami ungkap di sana? Simak selengkapnya di video berikut:

Baca juga: 10 Film Horor Hollywood yang Siap Menakutimu di Tahun 2018!

1. Tim PM.AM bukan berencana untuk berburu hal berbau gaib, tapi lebih mengedukasi netizen mengenai objek yang kami amati

IDN Times/Michael Prayogo

Untuk menentukan tempat eksplorasi, PM.AM melakukan riset terlebih dahulu mengenai tempatnya. Baik itu melalui berbagai sumber di internet, pihak-pihak yang terkait langsung dengan tempat tersebut, maupun orang-orang yang berada di sekitar tempat eksplorasi.

2. Tim PM.AM memutuskan untuk mengeksplorasi Hotel Niagara Malang sebagai tempat eksplorasi pertama karena begitu ramai desas desus mengenainya

IDN Times/Michael Prayogo

Pada siang hari Selasa, 12 Desember 2017, tim PM.AM mengunjungi Hotel Niagara Malang dan melakukan pengamatan selama 2 hari di sana. Tim memutuskan untuk menginap di hotel tersebut untuk mendapatkan pengalaman yang utuh mulai dari pagi hingga malam.

Baca juga: 7 Film Horor Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Merinding di 2018

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya