TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan ke Club Mewah, G-Dragon Malah "Main" ke Gramedia Saat di Jakarta

GD katanya borong spidol...

Berbagai Sumber

Bagi kamu para penggemar K-pop tentu sudah gak asing lagi dengan nama G-Dragon. Pentolan boyband BIG BANG ini menggelar konser solo dalam rangkaian tur ACT III: M.O.T.T.E semalam (3/09) di ICE BSD, Tangerang. G-Dragon terkenal dengan musik bergenre rap hip-hop, gaya swag dan citra bad boy romantis. Pamornya selalu disegani, baik itu sebagai artis solo maupun leader BIG BANG.

Namun semalam fans sempat dibuat ramai dengan fakta bahwa cowok 29 tahun itu ternyata muncul di tempat yang gak dikira-kira. Media sosial sempat heboh dengan aneka komentar fans dan juga foto-fotonya. Kemana sih GD sebenarnya?

Gak nyangka G-Dragon menghabiskan waktu luang dengan mengunjungi toko buku!

www.twitter.com/vioslatte

Yup, sejumlah fans mengunggah gambar G-Dragon yang sedang mengunjungi toko buku Gramedia di Mall Grand Indonesia. Cowok tampan ini kabarnya dikawal 3 orang bodyguard! GD menghabiskan waktu cukup lama di sana, dan menurut info yang beredar menghabiskan sekitar 2,2 juta rupiah.

Verified Writer

Bebe Cervesa

Aku hidup dalam kata-kata, aku bernapas dalam syair nada

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya