TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Netizen Heboh "Presiden Jokowi" Ngetweet soal JKT48!

Wah, adminnya salah akun ni yeh?

Twitter.com/howtodressvvell

Zaman sekarang, hampir setiap pemimpin negara di dunia punya akun sosial media. Tentu saja sebagian tidak dikelola secara mandiri, ada tim khusus yang tugasnya untuk menangani akun tersebut.

Siang ini jagat Twitter ramai membahas kejadian lucu yang menimpa akun sosial media Presiden Joko Widodo.

Netizen memergoki akun Twitter Presiden Joko Widodo sedang fanboying Beby JKT48

Twitter.com/jokowi

Sore ini pada pukul 15:42 WIB, akun sosial media Jokowi mengunggah cuitan lucu yang tampak out of character dan absurd. Alih-alih twit soal perihal kenegaraan, akun Jokowi malah fanboying Beby, pentolan grup idol JKT48!

Tak pelak netizen langsung ramai membahas dan menertawakan kesalahan ini. Warga net langsung menyimpulkan kalau admin akun Twitter Jokowi telah miss dan keliru menggunakan akun resmi presiden sebagai akun pribadinya.

Baca juga: 4 Hal Mengejutkan Selama Konser “Dirimu Melody” JKT48, Sedih Deh!

Twitter.com/howtodressvvell

Meski sebagian besar netizen sadar bahwa cuitan tersebut merupakan kesalahan teknis dan hasil 'karya' salah satu Admin, namun ada yang tetap berandai-andai kalau memang Jokowi juga seorang penggemat Beby dkk. Kalau benar, berarti sama dong dengan Kaesang putra bungsu presiden yang juga penggemar JKT48. Ada-ada saja deh.

Netizen segera menanggapi dengan aneka meme dan twit kocak lainnya

Twitter.com/howtodressvvell

Saat berita ini diturunkan cuitan asli tersebut sudah dihapus dari akun asli Presiden Joko Widodo. Namun, netizen tentu saja sudah gerak cepat meng-capture-nya untuk dijadikan sebagai aneka bahan meme atau cuitan kocak.

Baca juga: Mundur dari JKT48, 10 Penampilan Terbaru Dena yang Mantap Berhijab

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya