TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Selain Avolatte, Kini Muncul Kopi Bercangkir Wortel

Gimana rasanya, ya kopi dicampur wortel? Meski unik, tapi ini menuai kontroversi

facebook.com/Locals-Corner

Mei lalu, beredar video yang menampilkan pembuatan latte art dengan mug kulit avokad yang dilansir dari hype.idntimes.com. Kopi latte bercangkirkan avokad itu dinamai Avolatte.

Cita rasanya sudah pasti enak. Karena kebanyakan orang juga menyantap avokad kerok dengan menambahkan sedikit bubuk kopi ke dalamnya. Jadi tidak terlalu anehlah. Hanya cangkir kopinya saja yang unik.

Baru-baru ini muncul lagi foto yang viral di sosial media tentang kopi bercangkirkan wortel. Wah, apa jadinya, ya?

Wih, cangkirnya dari wortel. Berarti kecil, dong?

facebook.com/Locals-Corner

Dikutip dari laman Facebook Locals Corner, sebuah kafe di Seaforth, New South Wales, Australia ini melakukan uji coba menyajikan kopi latte bercangkir wortel. Rupanya kafe ini juga yang sebelumnya menyajikan Avolatte.

Dari keterangan pada fotonya, pihak Locals Corner belum menjual kopi dalam wortel yang dinamai Carrot-cino ini. Mereka masih dalam taraf melakukan uji coba.

Foto Carrot-cino yang diunggah pun hanya bertujuan untuk mengetahui seberapa besar minat masyarakat pada hasil inovasi mereka itu.

Ternyata satu 'pabrik' sama si Avolatte

facebook.com/Locals-Corner

Ternyata selain Avolatte dan Carrot-cino, Kafe Locals Corner pernah juga mencoba membuat kopi bercangkir apel. Tapi percobaan mereka ini dianggap kurang berhasil. Karena kopi yang hangat membuat kulit dan lapisan daging apel yang tersisa hampir hancur.

Saking kreatifnya, dibuat juga kopi bercangkir apel!

facebook.com/Locals-Corner

Tapi memang agak aneh juga ya membayangkan kopi dengan sedikit cita rasa apel. Walau tidak dicampuri apel dalam pembuatannya, tetap saja ada cita rasa apel 'nyangkut' dalam kopinya.

Verified Writer

Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya