TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pertama Kali di Dunia: Sekarang Ada Musik Khusus Untuk Kucing!

Mau coba dengar?

kickerdaily.com

Musik memang lazimnya diciptakan untuk didengarkan manusia. Buat bayi yang masih di dalam perut, musik juga sudah mulai disediakan khusus. Namun, apa jadinya kalau lagu-lagu pengiring kehidupan ini digubah khusus untuk hewan, kucing misalnya?

Baca Juga: Inilah Kesalahan yang Tidak Perlu Dibesarkan Saat Berada di Depan Pria Incaranmu!

Pertama kali di dunia, musik untuk kucing.

cs.tlu.ee

Ilmuwan dan pemain cello dari National Symphony Orchestra, Amerika Serikat, bernama David Teie, telah menciptakan penemuan mutakhir terkait dengan hal itu. Ia bakal merilis musik khusus yang ditujukan untuk kucing. Kabar ini menggembirakan buat pecinta hewan yang lincah, lucu, dan menggemaskan tersebut.

youtube.com

Musik buat kucing, yang disinyalir merupakan yang pertama kali ada di dunia, bakal beredar di khalayak pada 28 Oktober 2016. Kickstarter—sebuah platform pendanaan untuk proyek-proyek kreatif--kabarnya telah mengeluarkan anggaran khusus agar proyek ini berhasil digarap.

Menggabungkan musik dengan suara-suara yang menenangkan.

cs.tlu.ee

Teie, yang menggarap lagu-lagu tersebut, menurut informasi dari berbagai sumber, telah menggabungkan beragam unsur musik klasik dengan suara-suara yang membuat kucing tenang. Misalnya suara burung, suara dengkuran, atau suara-suara yang menimbulkan ketentraman lain.

Lagu-lagu ini memang dirancang khusus untuk diperdengarkan kepada kucing. Konsepnya barang kali sama seperti musik khusus untuk burung yang dirancang buat merangsang suara ocehan hewan itu. Bedanya, musik untuk kucing lebih membuat mereka tak bertingkah atraktif berlebihan.

Baca Juga: Mantan Creative Director Vogue Meluncurkan Parfum Barunya yang Seperti Kucing!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya