TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Solidaritas! Ernest Prakasa Galang Dana untuk Keluarga Choirul Huda

Kamu juga bisa ikutan donasi untuk keluarga almarhum

instagram.com/ernestprakasa

Persela Lamongan dan fans telah kehilangan kiper terbaiknya. Kepergian mendiang Choirul Huda tak hanya mengejutkan sanak keluarga dan rekan setimnya, melainkan juga seluruh masyarakat Indonesia bahkan kabar ini turut menyita perhatian dunia.

Rasa simpati turut diungkapkan berbagai pihak, tak terkecuali komika Ernest Prakasa. Ia bersama kitabisa.com menggalang dana untuk keluarga almarhum Choirul Huda. Nah, buat kamu yang ingin memberikan donasi, yuk lihat caranya!

Ernest melakukan campaign sebagai bentuk solidaritas dan respect pada sang legend.

instagram.com/ernestprakasa

Sebagai bentuk solidaritas dan respect kepada sang kiper, Ernest juga menganggap Choirul Huda sebagai legenda di sepakbola Indonesia. Hal ini ditunjukkan dalam caption foto pada akun Instagramnya.

Sebagai pecinta sepakbola yg kebetulan gemar mengisi posisi kiper, berita meninggalnya Choirul Huda akibat insiden di lapangan cukup bikin gw sedih. Beliau bukan cuma kapten tim Persela Lamongan, tapi seseorang yg memulai & mengakhiri karir di tempat yg sama. One club man, a true legend.

Gw & kitabisa.com mau menggalang dana untuk keluarga almarhum, kalo teman2 tergerak hatinya, bisa buka link kitabisa.com/choirulhuda , ditunggu sampe 23 Oktober ya. Terimakasih.

Seperti yang diketahui, kiper asli Lamongan itu gak pernah memperkuat klub lain kecuali Persela di Liga Indonesia sejak melakoni debutnya pada tahun 1999. 

Verified Writer

jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya