TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Ray Faldo Adik Ragil Mahardika yang Sukses Jadi TikToker

Ray Faldo tengah disorot karena curhatan KDRT

siapa Ray Faldo adik Ragil Mahardika (instagram.com/rayfaldo)

Nama TikToker Ray Faldo belakangan ini sedang menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan kisah rumah tangganya yang sedang retak jadi viral usai diungkap oleh Ray maupun Djihan, sang istri.

Ray Faldo sendiri merupakan adik Ragil Mahardika, seorang TikToker asal Indonesia di Jerman yang juga cukup sering viral. Ternyata Ray Faldo juga merupakan seorang TikToker yang cukup sukses, lho. Seperti ini profilnya.

 

1. Ray Faldo merupakan TikToker dengan 2,2 juta followers

siapa Ray Faldo adik Ragil Mahardika (instagram.com/rayfaldo)

Mengikuti jejak sang kakak, Ray Faldo juga menemukan kepopuleran di platform TikTok. Ia kerap membuat konten-konten di TikTok dan mengundang jutaan penonton.

Konten-kontennya berkutat soal keseharian yang dekat dengan momen yang sering terjadi. Tak jarang konten Ray Faldo bersifat komedi yang bisa mengocok perut penontonnya. Terpantau dari akun @rayfaldop, TikToker ini memiliki 2,3 juta pengikut.

Baca Juga: 7 Potret Hampers Lebaran 2024 Artis Indonesia, Siapa Paling Mewah?

2. Sempat bekerja sebagai driver ojek online

siapa Ray Faldo adik Ragil Mahardika (instagram.com/rayfaldo)

Sebelum sukses sebagai TikToker, pemilik nama asli Aldi Rayfaldo Putra ini sempat merasakan bekerja sebagai driver ojek online. Ia mengaku pernah menjadi driver ojol selama satu tahun, sebelum akhirnya menjadi karyawan kantoran dan menjadi kreator konten seperti sekarang.

Di sisi lain, Ray Faldo juga mengaku aslinya bercita-cita jadi polisi. Meski begitu, ia dan sang istri akhirnya mendapat perhatian 

3. Adik Ragil Mahardika

siapa Ray Faldo adik Ragil Mahardika (instagram.com/rayfaldo)

Mungkin ada yang belum tahu juga bahwa Ray Faldo merupakan adik kandung dari Ragil Mahardika. Ray dan Ragil beberapa kali sempat mengunggah momen kedekatan keduanya di Instagram. Keduanya kini sama-sama mendapat popularitas berkat aktif membuat konten di TikTok.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya