TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ingin Beri Kejutan Pakai Helikopter, Mempelai Wanita Malah Tewas Mengenaskan

Pernikahan yang berakhir air mata

Facebook Rosemere do Nascimento Silva via Globo.com

Mungkin, ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk tidak bertindak aneh-aneh saat pernikahan sudah dekat. Pasalnya, pernikanan dari sepasang kekasih di Sao Paulo, Brasil harus berakhir dengan air mata.

Arquivo Pessoal/Globo.com

Dikutip Mirror.co.uk, (6/12), calon mempelai wanita bernama Rosemere do Nascimento Silva, 32 tahun, dari pasangan Udirley Damasceno meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter. Mirisnya, kecelakaan tersebut hanya berjarak kurang lebih berada satu kilometer dari altar pernikahan pasangan tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Diajak Nonton ke Bioskop, Mantan Tentara Nazi Wariskan Rp 6 Miliar ke Warga di Skotlandia.

Kejutan ini sebenarnya sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Facebook Rosemere do Nascimento Silva via Globo.com

Usut punya usut, sang mempelai wanita memang sebelumnya sudah jauh-jauh hari telah merencanakan perjalanan menuju altar pernikahan dengan helikopter untuk memberikan kejutan sang tunangan dan para undangan lainnya.

Sedangkan mempelai pria, Damasceno dan 300 tamu undangan yang sudah menunggu mempelai wanita datang sebelumnya tidak mengetahui rencanan Silva tersebut. Salah satu panitia pernikahan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan impian dari Silva yang telah dicita-citakannya sejak kecil agar bisa datang ke altar pernikahannya dengan helikopter.

Baca Juga: 3 Pejabat Tinggi dari 3 Negara Mengundurkan Diri Hari Ini, Kebetulan?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya