TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Otaku Merapat! Ini 7 Alasan Kenapa Punya Waifu Itu Bisa Bikin Harimu Lebih Indah dan Bersemangat

Waifu vs istri asli.

ign.com

Waifu merupakan istilah populer di kalangan penggemar anime cewek di Jepang. Istilah tersebut merujuk kepada karakter anime perempuan yang dijadikan sebagai favorit seseorang.

Bahkan banyak otaku yang mengabdikan diri kepada waifu mereka. Pengabdian tersebut bisa dilakukan dengan cara membaca, menonton, memainkan manga, anime dan video game di mana karakter tersebut muncul. Bahkan tak jarang mereka mengoleksi pernak-pernik karakter waifu mereka.

Alasan mengkoleksi waifu cukup sederhana, para otaku ini ingin membuat hari-hari mereka lebih indah dan bersemangat. Inilah alasan kenapa waifu tersebut bisa membikin harimu lebih bersemangat.

1. Jatuh cinta yang tulus.

japanator.com

Memiliki waifu mungkin dianggap hal yang aneh bagi masyarakat umum. Namun, sebenarnya ini merupakan sesuatu yang biasa. Kalian akan bisa merasakan jatuh cinta yang tulus saat menggemari waifu tersebut. Inilah yang membuat harimu jauh dari kata jenuh karena ada sosok waifu yang selalu terngiang dalam benak kalian.

2. Bisa melihat bodi, oppai dan semua keindahan waifu kamu setiap hari.

ign.com

Ini nih yang bikin demen. Dari segi desain, kemungkinan besar para otaku akan memilih suatu karakter sebagai waifunya karena dia menyukai desain karakter tersebut. Biasanya, kaum lelaki melihat fisik bagian tertentu yang menonjol seperti rambut, mata, hingga oppai.

Baca Juga: Hayo Ngaku! Kamu Para otaku Pasti Menyukai Setidaknya 1 dari 11 waifu Ini, Kan?

3. Kamu merasa dilindungi dan dinanti oleh waifu kamu.

animenaru.com

Kamu tentunya tahu bagaimana sifat waifu kamu melalui anime yang kamu tonton itu. Mungkin saja dia adalah sosok yang periang, ceria, hebat, dan polos. Banyak otaku yang memilih waifu karena menyukai sifatnya. Nah, inilah yang akan menambah semangat kamu karena keluguan sifatnya akan selalu terngiang dalam benak kamu.

4. Behind every great man there’s a great waifu.

funnyjunk.com

Ada sebuah pepatah yang mengatakan “behind every great man there’s a great waifu“. Nah, semakin unik dan istimewa waifu-mu, maka semakin besar suplemen semangat yang akan kamu dapatkan setiap hari.

5. Kamu memiliki seseorang yang mengerti kamu, kok bisa?

funnyjunk.com

Waifu mungkin adalah sesuatu hal yang abstrak, namun waifu pun memiliki nilai emosional. Sadar atau tidak, ketika seseorang memilih waifu, dia akan memilih karakter yang memiliki persamaan dengan orang yang dikasihinya. Hayooo…

6. Waifu punya fashion yang istimewa dan bikin kamu ngiler.

goboiano.com

Ambil contoh Asuna dalam anime Sword Art Online, kamu akan memiliki waifu yang punya selera fashion yang fantastis. Bahkan kamu akan lebih bersemangat melihat fashion style-nya ketimbang oppai-nya.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Orang yang Suka Anime Itu Lebih Pintar Daripada yang Tidak

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya