TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

VIDEO KOCAK: Pertanyaan Tentang Hokage ke-8 Ini Membingungkan Jokowi

Siapa hokage ke-8?

adigunaone.blogspot.id

Setelah mengunggah video blog atau vlog berisi kehidupan sehari-harinya, kini Jokowi kembali membuat konten baru dalam Channel Youtube-nya yaitu #JokowiMenjawab. Pada konten ini, Jokowi akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam bentuk video berdurasi 30 detik atau kurang, yang diajukan oleh penanya berusia 13-20 tahun.

Di episodenya yang kedua, Jokowi mengangkat tema tentang kepemimpinan. Pada vlog berdurasi empat menit ini, Jokowi mendapat tiga pertanyaan dari para anak muda. Namun ada pertanyaan menarik dari seorang remaja berusia 14 tahun bernama Yadian, asal Kalimantan Timur.

Remaja ini justru bertanya siapakah Hokage ke-8 dalam Naruto.

"Pak saya mau nanya, siapakah yang menjadi Hokage ke delapan di dalam anime Naruto?," tanya Yadian.

Menanggapi pertanyaan tentang anime Naruto tersebut, Jokowi menjawab.

"Yadian, saya harus ngomong apa adanya ya. Saya nggak tahu Hokage ke delapan. Naruto, saya nggak ngerti. Jadi kalau saya jawab nanti saya malah keliru," tanggap Jokowi.

Karena bingung dengan pertanyaan Yadian, Jokowi meminta Yadian untuk menjelaskan lagi tentang apa itu Hokage dan siapa itu Naruto.

"Jadi tolong, buatin video lagi, jelasin ke saya. Hokage ke delapan itu tuh apa, kemudian Naruto tuh siapa? Nanti kalau saya jawab keliru malah, ya kan?," ujar Jokowi.

"Saya ngomong apa adanya, saya nggak tahu mengenai Hokage ke delapan. Saya nggak tahu mengenai Naruto. Ya," jawab Jokowi menutup vlog tersebut.

Tak lama sejak video itu diunggah, banyak sekali netizen yang tertarik untuk menontonnya. Bahkan saat ini video tersebut sudah ditonton sekitar 847.000x.

Adapula netizen yang mengomentarinya, seperti:

" hokage 8 adalah periode 2 #salam2periode "

" kocak ni anak.. nanya hokage ke delapan wkkkkkkkkk... korban global tv,, hidup naruto!! ".

 

Writer

Saskia Trifidita

19 Years old amateur writer//Instagram: Saskiatrfdt//Facebook: Saskia Tan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya