TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

H+1 Debut, Kim Gyuvin ZEROBASEONE Umumkan Hiatus untuk Sementara

Alasannya diungkap pihak agensi, WAKEONE

potret Kim Gyuvin ZEROBASEONE (instagram.com/zb1official)

Debut ZEROBASEONE telah ditunggu-tunggu oleh penggemar dan pemirsa setia acara survival Boys Planet. Tetapi secara mengejutkan baru-baru ini Kim Gyuvin justru dikabarkan harus hiatus sejenak. Yup, sehari setelah debut grupnya, idol rookie yang satu ini harus menghentikan semua aktivitasnya.

Alasannya ternyata karena salah satu anggota dari ZEROBASEONE ini tengah mengalami masalah kesehatan. Lantas seperti apa pernyataan pihak agensi tentang kondisi Kim Gyuvin? Berikut rangkuman informasinya!

Baca Juga: Belum Debut, 4 Rekor yang Sudah Berhasil Dipecahkan ZEROBASEONE

1. Pernyataan agensi soal rehatnya Kim Gyuvin

potret Kim Gyuvin ZEROBASEONE (instagram.com/zb1official)

Pada 11 Juli 2023 melalui agensi yang menaunginya, Kim Gyuvin ZEROBASEONE mengumumkan jika akan mengambil waktu sejenak untuk beristirahat. Hal ini rupanya berkaitan dengan kesehatannya yang sedang tidak baik. Kondisi idol kelahiran tahun 2004 ini pun diungkap oleh pihak agensi, WAKEONE.

Dikutip melalui Soompi, melalui pernyataan singkat agensi yang menaungi grup ZEROBASEONE ini menjelaskan kondisi Kim Gyuvin kepada para penggemar. Mereka mengungkapkan, 

"Halo.
Ini WAKEONE.

Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan dan jadwal masa depan anggota ZEROBASEONE Kim Gyu Vin.

Kim Gyu Vin saat ini sedang mengalami pusing, sehingga ia beristirahat untuk memulihkan kesehatannya. Ia berencana mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh berdasarkan rekomendasi dokter."

Baca Juga: Cedera Pergelangan Kaki, Wooyoung ATEEZ Terpaksa Hiatus Sementara

2. Ungkap akan mengutamakan kesehatan artisnya

potret Kim Gyuvin ZEROBASEONE (instagram.com/zb1official)

Tak hanya memberikan penjelasan soal kondisi Kim Gyuvin, WAKEONE juga memberikan pernyataan lain yang berhasil menuai sorotan. Terungkap jika agensi yang juga menaungi girl group Kep1er ini berjanji akan memprioritaskan kesehatan artis mereka. Salah satunya seperti memperhatikan kesehatan Kim Gyuvin kali ini.

Melalui pernyataan yang sama WAKEONE menjelaskan,

"Kami berencana untuk mengelola semua aktivitas terjadwal [artis kami] dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami di masa depan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan artis kami.

Terima kasih."

Baca Juga: 5 Kabar Terbaru Build Jakapan, Umumkan Rencana Comeback usai Hiatus

Verified Writer

Anindya Milagsita

An ordinary girl who's passionate about writing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya