TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Akan Ada Song of the Bandits Season 2?

Song fo the Bandits open ending, apa bakal lanjut season 2?

Still cut drama Korea Song of The Bandits (dok. Netflix/Song of the Bandits)

Song of the Bandits rilis dengan total 9 episode pada Jumat (22/9/2023). Drama ini jadi ajang comeback Kim Nam Gil, Seohyun, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, hingga Lee Ho Jung.

Sudah tamat, drama ini menyisakan akhir yang ngambang. Berpotensi hadir dengan season 2, tetapi belum ada konfirmasi dari pihak Netflix.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler!

Baca Juga: Sinopsis Song of The Bandits, Drakor Baru Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD

1. Ending Song of the Bandits (2023) episode 9 masih ngambang

Still cut drama Korea Song of The Bandits (dok. Netflix/Song of the Bandits)

Song of the Bandits menghadirkan open ending di episode 9. Misalnya nasib pernikahan Lee Gwang Il (Lee Hyun Wook) dan Nam Hee Shin (Seohyun). Terlebih lagi, Lee Gwang Il tahu jika Nam Hee Shin adalah Pejuang Kemerdekaan.

Lalu, akhir dari pertempuran saat 'Operasi Penumpasan Orang Joseon Penghasut Gando' juga belum diketahui. Apakah para bandit berhasil memenangkan pertempuran tersebut?

Bahkan di akhir, Lee Yoon (Kim Nam Gil) tampak menunggangi kudanya melewati bukit, tidak ikut pertempuran. Menyajikan open ending, alurnya seolah menjadi pijakan sang filmmaker untuk mengembangkan season 2.

2. Berharap ada Song of the Bandits season 2, penonton ramaikan kolom komentar para cast

Song of the Bandits (Instagram.com/namgildaero | Instagram.com/seojuhyun_s | Instagram.com/netflixkr)

Penonton berharap jika Song of the Bandits kembali dengan season 2. Mereka bahkan membanjiri kolom komentar para cast dan akun official Netflix Korea.

Kolom komentar unggahan Kim Nam Gil dan Seohyun terlihat ramai dengan permintaan penggemar untuk melanjutkan season 2, begitu juga dengan Instagram @netflixkr. Di sisi lain, penonton juga memuji akting para cast, terutama Kim Nam Gil, Seohyun, dan Lee Ho Jung.

Jika season 2 benar rilis, penonton mengharapkan hubungan Lee Yoon dan Nam Hee Shin berlayar. Kolaborasi adegan aksi antara Lee Yoon dan Eon Nyeon (Lee Ho Jung) juga mencuri perhatian. 

Baca Juga: Penjelasan Ending Song of the Bandits, Bakal Ada Musim Selanjutnya?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya