TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Selain Bikin Mixtape, Song Mino WINNER Debut Akting Lewat Seoul Vibe

Yoo Ah In hingga sutradara Moon puji akting Mino

Still cut Film Seoul Vibe (dok. Netflix/Seoul Vibe)

Song Mino mengawali debut aktingnya melalui film layar lebar Seoul Vibe (2022). Mino WINNER memerankan karakter Galchi di film Seoul Vibe (2022).

Selain debut akting, Mino juga bikin mixtape dari film arahan sutradara Moon Hyun Seong ini. Yuk simak fakta Mino WINNER debut akting hingga bikin mixtape!

Baca Juga: Artis Korea Donasi untuk Banjir Seoul, Idol KPop Ini Ternyata Sepupuan

1. Song Mino debut akting lewat Seoul Vibe (2022)

Still cut Film Seoul Vibe (dok. Netflix/Seoul Vibe)

Song Mino memerankan karakter Galchi, rival dari Dong Wook (Yoo Ah In). Seoul Vibe (2022) mengawali debut Mino di dunia seni peran.

Sutradara Moon Hyun Seong bercerita, "Kita ingin membuat sebuah film bertema hip hop. Dan itu adalah konsep yang kita punya dan kita ingin menikmati setiap momennya."

"Aku membagikan visiku ke para pemain. Dan ketika aku bercerita tentang visiku kepada Mino, dia sangat senang menerima telfonku," lanjut Sutradara Moon.

Ia melanjutkan, "(Ketika melihat Mino di lokasi syuting), lebih dari apa yang aku harapkan dan inginkan dari dia. Aku melihat dia berakting di lokasi syuting. Dan aku sangat senang menyaksikannya."

2. Kata Yoo Ah In soal kerja bareng Mino

Still cut Film Seoul Vibe (dok. Netflix/Seoul Vibe)

Saat konferensi pers pada Selasa (23/8/2022), Yoo Ah In bercerita tentang kesannya saat beradu akting dengan Song Mino. Ia mengaku terkejut melihat akting dari salah satu member WINNER tersebut.

"Aku sangat terkejut. Dia sangat cocok dengan (peran tersebut) dan aku melihat passion darinya," jawab Yoo Ah In. Ia juga memuji jika ada sisi unik dari Mino sebagai aktor.

Yoo Ah In juga berkata jika Mino sempat merasa gugup dan tertekan karena ini debut aktingnya. "Dia merasakan banyak tekanan, karena dia adalah musisi dan ini debutnya sebagai aktor," kata Ah In.

Baca Juga: Sinopsis Seoul Vibe, Film Netflix yang Gaet Aktor-aktor Chungmuro

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya