TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Drama Korea Terbaik 2023, Dibintangi Aktor Papan Atas

Banyak drakor romantis yang adegan manisnya bikin stres

poster drama Love to Hate You (dok. Netflix/Love to Hate You)

Tahun 2023 memang jadi tahunnya para pencinta Kdrama. Gimana gak? Di tahun ini, banyak dirilis drama Korea dengan premis yang mengejutkan dan tidak terduga.

Selain itu, beberapa drama Korea terbaik 2023 ini juga sempat bertahan di peringkat atas dalam layanan streaming Netflix. Penasaran, kan? Langsung aja simak deretan drama Korea terbaik 2023 sebagai berikut!

1. Drama Love to Hate You sukses bikin netizen jejeritan dengan akting Yoo Teo dan Mi Ran yang super romantis. Bikin jomblo iri!

2. Drama terakhir Min Kyu sebelum wamil ini bakal buat kamu ngakak dengan aktingnya menjadi idol. Buruan tontonThe Heavenly Idol!

3. Siap-siap diajak balas dendam! Drama The Glory jadi drama populer Netflix yang ceritakan aksi Dong Eun membalas lima perundungnya

4. Diambil dari kisah nyata, Name of God: A Holy Betrayal berani membongkar kebusukan empat pimpinan sekte sesat di Korsel. Kontroversial!

Baca Juga: Sinopsis In The Name Of God: A Holy Betrayal, Bongkar Sekte Sesat

5. Our Blooming Youth merupakan drama adaptasi WEBTOON yang mengisahkan putra mahkota yang dikutuk. Dibintangi Park Hyung Sik, lho!

6. Suguhkan romansa antara guru matematika dan ibu rumah tangga, Crash Course in Romance langsung jadi drakor populer di Netflix

7. Anak perbankan wajib nonton drama The Interest of Love. Drakor ini ceritakan manis-pahitnya kisah cinta antar karyawan bank

8. Drama adaptasi WEBTOON, Duty After School juga gak boleh ketinggalan. Drakor ini ceritakan perjuangan anak SMA yang melawan alien

9. Apa jadinya jika calon ibu negara membalas dendam pada orang-orang di masa lalunya? Buruan tonton Pandora: Beneath The Paradise!

Baca Juga: 10 Film Semi Korea Terbaru, Adegan Panasnya Lebih Berani!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya