TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kep1er Dikabarkan akan Bubar Bulan Juli 2024, Cek Faktanya!

Agensi anggota Kep1er tak mencapai kesepakatan bersama

Kep1er (instgram.com/official.kep1er)

Girl Group Kep1er dipastikan akan bubar pada bulan Juli setelah kontrak berakhir, melalui laporan eksklusif media Starnews pada (25/4/2024). Agensi anggota grup debutan program survival show Girls Planet 999 dikabarkan gagal mencapai kesepakatan bersama untuk pembaruan kontrak.

Sebelumnya,  Wake One selaku perusahaan yang menaungi Kep1er menyatakan akan mengusahakan negosiasi bersama dengan agensi para anggota. Namun, di bulan ini kesepakatan tersebut dinyatakan gagal tercapai.

1. Berakhirnya kontrak Kep1er bulan Juli 2024

Kep1er (instagram.com/official.kep1er)

Dari liputan ekslusif Starnews, didapatkan informasi bahwa anggota (Choi Yu Jin, Xiaoting, Mashiro, Kim Chae Hyun, Kim Da Yeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Young Eun, Kang Ye Seo) dipastikan akan kembali ke agensi masing-masing pada akhir bulan Juli tahun ini. Sebelum aktvitas berakhir, grup rencananya akan mengucapkan salam perpisahan dengan penggemar terakhir kali dengan mengeluarkan sebuah album. Kepl1er juga dikabarkan akan melakukan konser terakhir untuk Kep1ian.

Baca Juga: 5 Girl Group KPop yang Mendapat Perlakuan Buruk dari Agensinya

2. Kep1er bubar karena kontrak habis dan negosiasi dengan agensi gagal

Kep1er (instagram.com/official.kep1er)

Sebelum berita kontrak grup habis, Wake One sebagai agensi Kep1er menyatakan akan melakukan negosiasi bersama dengan semua perusahaan anggota untuk perpanjangan aktivitas grup. Dengan mengatakan, “Kami akan terus bernegosiasi satu sama lain untuk memperpanjang kontrak.” Namun sayangnya, usaha tersebut gagal.

Kep1er sendiri akan bernasib sama dengan grup-grup jebolan Mnet lainnya, seperti: I.O.I, Wanna One, dan Izone. Mereka dulunya juga hanya menjalankan aktivitas grup sesuai dengan kesepakatan kontrak awal, tanpa perpanjangan.

Verified Writer

ELISA

Life Love Learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya