TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Pangeran yang Jadi Second Lead di Drakor Sageuk, Ada Favoritmu?

Ada yang naksir gebetan saudara sendiri

Shin Seung Ho di Alchemy of Souls: Light and Shadow (instagram.com/tvn_drama)

Karakter pangeran di drakor sering kali menjadi favorit bagi penonton. Mereka punya wibawa dan berjiwa pemimpin yang kuat. Beberapa bahkan rela berkorban nyawa demi kepentingan banyak orang.

Di antara pangeran yang muncul di drakor sageuk berikut, ada yang jadi second lead, lho. Meski punya peran yang menonjol, mereka harus merasakan patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan. Kira-kira siapa saja, ya? Yuk, check it out!

1. Pangeran Yangmyung (Gong Myung) adalah seniman yang bijaksana. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan di Lovers of the Red Sky (2021)

Gong Myung di Lovers of the Red Sky (dok. SBS/Lovers of the Red Sky)

2. Putra Mahkota Lee Pyo (Byun Woo Seok) ditolak pujaan hati. Akhirnya, ia menikahi gadis yang mencintainya di Moonshine (2021-2022) 

Byun Woo Seok di Moonshine (instagram.com/kbsdrama)

3. Sad boy, Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho) menjadikan kura-kura sebagai pelipur lara di Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022-2023)

Shin Seung Ho di Alchemy of Souls: Light and Shadow (instagram.com/tvn_drama)

4. Kisah cintanya nyesek abis, Wang Wook (Kang Ha Neul) harus merelakan kekasihnya bersama orang lain di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Kang Ha Neul di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (dok. SBS/Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo)

5. Selain menyembunyikan identitasnya sebagai penerus takhta, Sam Maek Jong (Park Hyung Sik) juga ditolak pujaan hati di Hwarang (2016-2017)

Park Hyung Sik di Hwarang (dok. KBS2/Hwarang)

Baca Juga: 11 Couple Paling Romantis di Drakor Sageuk tvN, Ada Favoritmu?

6. Lee Soo (Seo Ji Hoon) harus merelakan pujaan hatinya jatuh cinta pada mak comblangnya sendiri di Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)

Seo Ji Hoon di Flower Crew: Joseon Marriage Agency (dok. JTBC/Flower Crew: Joseon Marriage Agency)

7. Usai terlibat cinta segitiga dengan saudaranya, Pangeran Yangmyung (Jung Il Woo) menerima akhir yang tragis di The Moon Embracing The Sun (2012)

Jung Il Woo di The Moon Embracing The Sun (dok. MBC/The Moon Embracing The Sun)

8. Wang Won (Im Siwan) bahkan mendapati gadis yang ia sukai jatuh cinta pada sahabatnya sendiri di The King in Love (2017)

Siwan di The King in Love (dok. MBC/The King in Love)

Baca Juga: 14 Karakter di Drakor Sageuk yang Jadi Target Pembunuhan, Ngeri!

Verified Writer

Fitra Aulianty

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya