TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Banjir Visual, Inilah Daftar Resmi Pemain Drama Korea School 2021 

Setelah kontroversi, akhirnya resmi diumumkan #WaktunyaKorea

Choo Young Woo (instagram.com/cu.young ) | Cho Yi Hyun (instagram.com/yihyun_1208) | Kim Yo Han (instagram.com/y_haa.n)

Beberapa kali ditinggalkan daftar pemainnya seperti Kim Sae Ron dan Kim Yong Dae, akhirnya School 2021 mengumumkan daftar resmi pemainnya. Dilansir OSEN, Kim Yo Han, Choo Young Woo, Cho Yi Hyun, Hwang Bo Reum Byeol, Kim Kang Min, dan Seo Hee Sun dikonfirmasi akan membintangi drama yang direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2021 ini.

School 2021 akan fokus menceritakan kehidupan nyata para remaja yang tengah bersekolah. Penasaran dengan peran seperti apa yang akan diperankan oleh tiap karakter dalam drama ini? Yuk, berkenalan lebih jauh dengan setiap pemain dan karakternya dalam daftar berikut ini.

1. Kim Yo Han 

Kim Yo Han (instagram.com/y_haa.n)

Kim Yo Han merupakan salah satu idol KPop yang juga aktif sebagai aktor. Lahir pada 22 September 1999, ia memulai karier aktingnya lewat web drama A Love So Beautiful sebagai peran utama. Dalam drama School 2021, dirinya akan berperan sebagai Gong Ki Joon yang kehilangan mimpinya menjadi pemain taekwondo.

2. Choo Young Woo

Choo Young Woo (instagram.com/cu.young)

Choo Young Woo memulai karier aktingnya sebagai peran utama dalam web drama You Make Me Dance. Ia kini juga tengah membintangi Police University. Di School 2021, Choo Young Woo berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan yang penuh luka dan rahasia. Dirinya dan Gong Ki Joon akan mengalami bentrok panas dan keras.

3. Cho Yi Hyun

Cho Yi Hyun (instagram.com/yihyun_1208)

Cho Yi Hyun memulai karier aktingnya dengan berperan dalam drama Bad Papa. Gadis ini juga tengah membintangi drama hits Hospital Playlist 2. Dalam drama School 2021, Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Jin Ji Won, seorang gadis SMA yang penuh percaya diri dengan impian yang teguh.

Baca Juga: Resmi Bergabung di School 2021, Ini 9 Potret Kece Choo Young Woo

4. Hwang Bo Reum Byeol

Hwang Bo Reum Byeol (instagram.com/boreum_byeol)

Hwang Bo Reum Byeol merupakan aktris pendatang baru yang seharusnya memulai debut lewat drama Dear M. Namun, hingga kini Dear M masih ditunda penayangannya karena skandal yang dialami salah satu pemainnya.

Dalam drama School 2021, Hwang Bo Reum Byul mendapat peran sebagai Kang Seo Young. Ia adalah seorang siswa dari keluarga kaya yang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi sendiri tanpa bantuan siapa pun.

5. Kim Kang Min

Kim Kang Min (instagram.com/______kangman)

Kim Kang Min juga merupakan salah satu aktor pendatang baru yang tengah membintangi drama hits Hospital Playlist 2. Laki-laki kelahiran 1998 ini memulai kariernya di dunia akting lewat sebuah peran dalam drama Hot Stove League

Di School 2021, Kim Kang Min memerankan karakter bernama Ji Ho Sung yang tulus dengan mimpi yang berubah setiap saat. Ia juga akan berperan sebagai sosok positif yang bisa membuat suasana di sekitarnya ceria. 

Baca Juga: 10 Fakta Chu Young Woo yang Gantikan Kim Young Dae di 'School 2021'

Verified Writer

Izzuddin Ramlan

a kpop lover since 2012

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya