TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Drakor yang Dibintangi Kim Woo Seok, Comeback Bareng Kim Young Dae

Comeback di drama The Forbidden Marriage 

cuplikan drama The Forbidden Marriage (instagram.com/mbcdrama_now)

Setelah membintangi drama Military Prosecutor Doberman (2022), aktor Kim Woo Seok akan kembali membintangi drama terbaru. Aktor kelahiran tahun 1994 ini akan comeback akting di drama The Forbidden Marriage (2022).

Di drama The Forbidden Marriage (2022), Kim Woo Seok akan beradu akting dengan Kim Young Dae dan Park Ju Hyun. Drama ini di jadwalkan akan tayang pada 9 Desember 2022 nanti.

Comeback bareng Kim Young Dae, berikut ini deretan drama Korea yang dibintangi oleh Kim Woo Seok. Yuk, intip list-nya di bawah ini.

 

1. Voice Series 

cuplikan drama Voice 2 dan Voice 3 (dok. tvN/Voice 2 | dok. tvN/Voice 3)

Kim Woo Seok debut akting di tahun 2018 lewat drama populer Voice 2 (2018). Di drama ini, ia adu akting dengan artis Lee Ha Na, Lee Jin Wook dan Son Eun Seo.

Di drama Voice 2 (2028), ia berperan sebagai Jin Seo Yool, petugas polisi yang ahli dalam bidang IT. Ia bergabung dalam tim Golden Time, tim yang menangani keadaan darurat yang dipimpin oleh Kang Kwon Joo (Lee Ha Na).

Masih peran yang sama, Kim Woo Seok kembali didapuk sebagai pemeran pendukung di season selanjutnya yaitu Voice 3 (2019) dan Voice 4 (2021). 

2. A Piece of Your Mind (2020)

cuplikan drama A Piece of Your Mind (dok. tvN/A Piece of Your Mind)

Drama A Piece of Your Mind (2020) adalah drama yang mengisahkan kisah romantis antara Moon Ha Won dan Han Seo Woo. Moon Ga Won (Jung Hae In) adalah seorang programmer kecerdasan buatan dan pemilik perusahaan M&H Company. Sementara, Han Seo Woo (Chae Soo Bin) adalah seorang insinyur rekaman musik klasik.

Di drama A Piece of Your Mind (2020), Kim Woo Seok didapuk sebagai pemeran pendukungnya. Ia berperan sebagai Bae Jin Soo, salah satu penghuni asrama Eun Joo, asrama yang juga menjadi tempat tinggal Han Seo Woo (Chae Soo Bin).

Baca Juga: Kim Yoo Jung dan 9 Aktris Korea Ini Adu Akting dengan Byeon Woo Seok

3. Scripting Your Destiny (2021)

poster drama Scripting Your Destiny (asianwiki.com)

Drama Scripting Your Destiny (2021) menjadi proyek akting pertama Kim Woo Seok di tahun 2021. Di drama ini, ia masih menjadi salah satu pemeran pendukung. 

Drama Scripting Your Destiny (2021) dibintangi oleh artis muda Jeon So Nee, Ki Do Hoon, Park Sang Nam dan Kim Woo Seok. Drama ini menceritakan tentang dewa yang menulis tentang takdir manusia di sebuah buku takdir.

Di drama Scripting Your Destiny (2021), Kim Woo Seok berperan sebagai Jung Ba Reum. Ia adalah sutradara drama yang hendak dijodohkan dengan seorang penulis drama (Jeon So Nee) oleh seorang dewa yang menentukan takdir manusia (Ki Do Hoon).

4. Rookie Cops (2022)

poster drama Rookie Cops (instagram.com/disneypluskr)

Nama Kim Woo Seok mulai dikenal ketika membintangi drama Rookie Cops (2022). Drama ini menceritakan tentang seputaran mahasiswa kepolisian yang berkuliah di Universitas Polisi Nasional Korea. 

Drama Rookie Cops (2022) dibintangi oleh deretan artis muda Korea seperti Kang Daniel, Chae Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Sung Joon, Min Do Hee, Chun Young Min hingga Kim Woo Seok. Di drama ini, Kim Woo Seo berperan sebagai Seo Bum Ju, mahasiswa kepolisian di Universitas Polisi Nasional Korea.

Drama Rookie Cops (2022) akan memperlihatkan kisah cinta romantis sekaligus persahabatan erat yang terjalin di antara sesama mahasiswa kepolisian. 

5. Military Prosecutor Doberman (2022)

cuplikan drama Military Prosecutor Doberman (instagram.com/tvn_drama)

Drama Military Prosecutor Doberman (2022) menjadi drama pertama Kim Woo Seok sebagai pemeran utamanya. Selain Kim Woo Seok, drama ini dibintangi oleh aktor populer Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah,  Oh Yeon Soo dan Kim Young Min.

Di drama Military Prosecutor Doberman (2022), Kim Woo Seok berperan sebagai Noh Tae Nam, anak dari Noh Hwa Young (Oh Yeon Seo) yang juga merupakan chaebol generasi ketiga. Sosoknya merupakan pemuda yang kejam, suka berfoya-foya dan melakukan kekerasan.

Namun, satu hal yang ditakuti oleh Noh Tae Nam yaitu ibunya yang seorang komandan militer. Karenanya selalu berbuat onar dan merusak reputasi ibunya, Noh Hwa Young memasukkan Noh Tae Nam untuk melakukan wajib militer tanpa perlakuan istimewa.

Baca Juga: 14 Fakta Karakter The Forbidden Marriage, Drakor Sageuk Kim Young Dae

Verified Writer

Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya