TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Terbaru Our Blues, 19 OST KDrama yang Dinyanyikan Kim Yeon Ji

Kim Yeon Ji sudah mengisi belasan soundtrack drama Korea

Kim Yeon Ji jadi pengisi soundtrack drama Our Blues (kprofiles.com | instagram.com/tvn_drama)

Drama Our Blues (2022) menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan di sepanjang penayangannya. Tak hanya memiliki jalan cerita yang menarik, drama ini juga memiliki soundtrack drama yang easy listening.

Penyanyi solo Kim Yeon Ji menjadi pengisi soundtrack drama part 1 Our Blues (2022). Suara indah Kim Yeon Ji mengalun indah dalam soundtrack-nya yang berjudul "Whisky on the Rock".

Tak hanya Our Blues (2022), Kim Yeon Ji kerap kali mengisi soundtrack drama Korea populer. Berikut ini adalah deretan soundtrack drama yang dinyanyikan oleh penyanyi Kim Yeon Ji. Yuk, dengarkan bersama!

1. Lagu "Crazy Woman" dari OST drama East of Eden (2008) dinyanyikan Kim Yeon Ji bersama Lee Hae Ri Davichi dan Lee Jung Min

2. Dramanya dibintangi Jung Woo Sung dan Han Ji Min, Kim Yeon Ji berkesempatan mengisi OST drama part 6 Padam Padam (2012) berjudul "Love is Right"

3. Jadi salah satu drama populer pada masanya, Kim Yeon Ji dipercaya nyanyikan lagu "In My Eyes" untuk soundtrack drama I Can Hear Your Voice (2013)

4. Pada tahun 2014, Kim Yeon Ji kembali dipercaya mengisi OST drama Big Man (2014) yang berjudul "Didn't Know Both Hearts"

5. Kim Yeon Ji sumbangkan suara emasnya di lagu "Is It Love?" untuk OST drama Flower of Queen (2015). Dibintangi oleh Kim Sung Ryung dan Lee Sung Kyung!

6. Dalam drama Monster (2016), Kim Yeon Ji didapuk nyanyikan OST-nya yang berjudul "Once More", nih

Baca Juga: 7 OST Drama Korea 2022 yang Bermakna Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

7. Bergenre sageuk, lagu "Between Seasons" untuk soundtrack drama The Emperor: Owner of the Mask (2017) dinyanyikan Kim Yeon Ji dengan merdunya

8. Sementara, di drama The King in Love (2017), Kim Yeon Ji nyanyikan soundtrack part 3-nya yang berjudul "Do You Know"

9. Berirama selow, Kim Yeon Ji mengisi soundtrack drama I'm Not a Robot (2017) yang berjudul "Words Of Your Heart"

10. Kim Yeon Ji kembali mengisi OST drama sageuk. Kali ini ia nyanyikan lagu "Follow the Road" untuk OST drama Grand Prince (2018)

11. Kim Yeon Ji didapuk nyanyikan lagu "When Our Eyes Met" untuk OST drama yang dibintangi Lee Joon Gi dan Seo Ye Ji , yaitu Lawless Lawyer (2018)

12. Di tahun yang sama, Kim Yeon Ji juga didapuk mengisi soundtrack drama populer Voice 2 (2018) berjudul "Voice"

13. Kim Yeon Ji kembali sumbangkan suara merdunya untuk OST drama The Third Charm (2018) yang berjudul "With The Season"

14. Soundtrack drama The Light in Your Eyes (2019) yang berjudul "Paint", dinyanyikan Kim Yeon Ji dengan merdunya, nih

15. Dinyanyikan dengan powerfull, Kim Yeon Ji sukses nyanyikan soundtrack drama The Fiery Priest (2019) berjudul "Victory" 

16. Dibintangi Kim Sejeong dan Ha Seok Jin, OST drama I Wanna Hear Your Song (2019) berjudul "Cry" dinyanyikan Kim Yeon Ji bersama Sarah

17. Tak ketinggalan, ada lagu "Scar" yang diisi oleh Kim Yeon Ji untuk soundtrack drama The Tale of Nokdu (2019)

18. Lagunya ditujukan untuk ibu, Kim Yeon Ji nyanyikan soundtrack drama When the Camellia Blooms (2019) yang berjudul "Mom". Bikin mewek!

Baca Juga: Terbaru OST The King's Affection, 10 OST KDrama yang Dinyanyikan LYn

Verified Writer

Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya